Selebriti

SOPA Konfirmasi Kim Garam Tak Ada di Daftar Photo Wall Upacara Wisuda, Kenapa?

SOPA Konfirmasi Kim Garam Tak Ada di Daftar Photo Wall Upacara Wisuda, Kenapa?
Kim Garam (dok.Berbagai Sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Garam eks LE SSARAFIM dikabarkan tak akan tampil di Photo Wall Upacara Wisuda SOPA.

Tak ikut sertanya Kim Garam eks LE SSARAFIM dalam Photo Wall Upacara Wisuda  itu dikonfirmasi oleh pihak SOPA. 

Dilansir soompi, School of Performing Arts Seoul (SOPA) telah mengklarifikasi laporan tentang partisipasi mantan anggota LE SSERAFIM, Kim Garam di dinding foto kelulusannya.

Karena SOPA adalah sekolah menengah yang dihadiri oleh banyak selebriti, SOPA biasanya memasang dinding foto pada upacara wisuda setiap tahun. 

SOPA Konfirmasi Kim Garam Tak Ada di Daftar Photo Wall Upacara Wisuda, Kenapa?
SOPA Konfirmasi Kim Garam Tak Ada di Daftar Photo Wall Upacara Wisuda - Kim Garam (dok.Berbagai Sumber)

Nantinya, sejumlah idol KPop yang terdaftar sebagai lulusan SOPA akan berpose untuk foto pers. 

Kim Garam eks LE SSERAFIM adalah salah satu siswa SOPA yang lulus tahun 2024 ini. Namun, menjelang upacara tersebut rumor mulai beredar bahwa mantan idol yang terseret kasus perundungan tersebut, akan tampil untuk pertama kalinya di media sejak meninggalkan LE SSERAFIM pada saat wisudanya.

Pada tanggal 6 Februari, juru bicara sekolah secara resmi menutup rumor bahwa Kim Garam akan berpose untuk foto pers pada wisuda keesokan harinya.

“Kami berencana menyiapkan area untuk wartawan pada upacara wisuda dengan gaya dinding foto,” kata mereka, “tetapi Kim Garam tidak ada dalam daftar siswa [yang akan berpose untuk pers di dinding]. ”

BACA JUGA:Kronologi Oknum Terduga Fansite Korea Rusuh di GDA 2024

BACA JUGA:Jeon Jong Seo Jalani Pernikahan Palsu dalam Drama Korea Wedding Impossible, Inilah Sinopsisnya

BACA JUGA:4 Karakter Psikopat Dalam Drama Korea yang Bikin Emosi dengan Kekejamannya

Sementara itu, setelah debut sebagai anggota LE SSERAFIM pada tahun 2022, Kim Garam meninggalkan grup dan HYBE hanya dua bulan setelah debutnya. 

Menurut kabar yang beredar di media sosial, aat ini Kim Garam tidak menandatangani kontrak dengan agensi hiburan manapun.

Kendati demikian, terlepas dari masa lalunya yang terseret isu bullying, banyak penggemar berharap bahwa Kim Garam akan kembali debut sebagai idol di industri hiburan Korea. 

Kabarnya, upacara wisuda SOPA tahun 2024 dijadwalkan akan berlangsung pada 7 Februari 2024 pukul 11 ​​pagi waktu Korea Selatan.

(nym) 

Berita Terkait