Selebriti

Suka Follow Akun Penggemarnya Hingga Followingnya Ribuan, Kim So Hyun Ungkap Alasannya

Suka Follow Akun Penggemarnya Hingga Followingnya Ribuan, Kim So Hyun Ungkap Alasannya
Kim So Hyun. (Foto:Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Kim So Hyun mengungkapkan alasannya mengapa dirinya memiliki banyak following di Instagram miliknya.

Kebanyakan artis memang lebih senang untuk memilah mana orang atau akun yang ingin dia ikuti di Instagram mereka.

Oleh karena itu, banyak sekali artis yang memilih tidak mengikuti akun apapun di Instagramnya.

Hal itu berbanding terbalik dengan salah satu akun Instagram artis Korea yang satu ini yaitu Kim So Hyun.

Kim So Hyun dikenal sebagai artis Korea yang memiliki following Instagram cukup banyak mencapai 6.445 following yang didominasi akun-akun penggemarnya dan teman-teman selebritisnya.

Wanita kelahiran 1999 itu mengungkapkan alasannya dalam kanal YouTube Neighborhood Star K dimana Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop diundang sebagai bintang tamu dalam acara KStarNextDoor4.

Jonathan bertanya kepada Kim So Hyun, "Banyak selebritis yang tidak memiliki pengikut di Instagram karena alasan estetika, tetapi saya dengar Anda mengikuti sembarang orang."

"Saya pikir saya mulai menggunakan media sosial ketika saya masih di sekolah menengah. Saya tidak memiliki banyak penggemar saat itu. Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang mengikuti saya karena mereka menyukai saya. Sebagai rasa terima kasih, saya mengikuti semuanya kembali," ucap Kim So Hyun.

Namun, Kim So Hyun menyadari bahwa akhir-akhir ini jumlah followingnya di Instagram terus berkurang sebab banyak orang yang berhenti mengikuti akunnya.

"Saya mengikuti orang-orang bahkan sebelum tidur. Saya biasanya tidak berhenti mengikuti siapa pun, tetapi banyak orang yang berhenti mengikuti saya," ujarnya sambil tertawa.

"Saya menerima DM yang mengatakan, 'Unnie, saya penggemar beratmu, tetapi saya harus berhenti mengikuti Anda karena akun saya kini bersifat pribadi.' Jika Anda perhatikan lebih dekat, jumlah pengikut saya berkurang," sambungnya.

Sementara itu, Kim So Hyun kini tengah disibukkan promosi drama terbarunya berjudul Serendipity's Embrace bersama Chae Jong Hyeop. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua