Selebriti

Profil Tyna Dwi Jayanti yang Menghebohkan Publik setelah Pamer Pacar Baru

Profil Tyna Dwi Jayanti yang Menghebohkan Publik setelah Pamer Pacar Baru
Profil Tyna Dwi Jayanti yang Menghebohkan Publik setelah Pamer Pacar Baru (Image From: Screenshot/Instagram @tynadwijayanti)

PASUNDAN EKSPRES - Tyna Dwi Jayanti saat ini tengah menjadi perbincangan publik karena baru saja pamer pacar baru. Tyna Dwi Jayanti membagikan momen liburannya bersama kekasihnya yang bernama Rama Datau.

Setelah bercerai dari Kenang Mirdad pada tahun 2022, ini adalah kali pertama Tyna tampil di publik dengan pasangan barunya.

Profil Tyna Dwi Jayanti yang Menghebohkan Publik

Kabar tersebut pertama kali muncul saat Tyana mempoting kebahagiannya dengan Rama Datau dalam unggahan di Instagram Story-nya. Pada postingan itu, Tyna dan Rama sedang  menikmati liburan bersmaa di Italia. 

Dalam beberapa unggahannya, Tyna terlihat menunjukkan kebahagiaannya saat bersama Rama Datau. Meskipun baru dua tahun menjadi janda setelah perceraian pada 2022, Tyna tampak siap memulai babak baru dalam hidupnya.

BACA JUGA: Indonesia Baik-Baik Aja? Netizen Makin Melek Politik

BACA JUGA: Indonesia Lagi Nggak Baik-Baik Aja, Podcast Om Deddy Obrolannya Bikin Mikir!

So, sebelum membahas mengenai hubungan Tyna dengan pacar barunya, kita kenalan dulu dengan sosok Tyna Dwi Jayanti ini. 

Buat kamu yang belum tahu Tyna Dwi Jayanti, berikut adalah profil Tyna. 

Tyna Dwi Jayanti adalah salah satu public figure terkenal di Indonesia. Ibu dari dua anak ini juga dikenal dengan nama panggung Tyna Kanna Mirdad, yang diambil dari marga mantan suaminya.

Saat ini, ia dikenal sebagai content creator, model, dan pengusaha terkemuka di sektor kuliner dan kecantikan. Ia lahir di Jakarta pada 29 Januari 1990, sehingga usianya saat ini sekitar 32 tahun.

Saat ditelusuri silsilah keluarganya, diketahui bahwa Tyna Dwi Jayanti adalah adik kandung Cynthia Ganesha, istri Giring Ganesha.

Jika dilihat sekilas, wajah kedua public figure ini memang mirip. Tyna juga terlihat akrab dengan pasangan Giring dan Cynthia, seperti yang terlihat di media sosial. 

Nah, itulah mengenai profil Tyna Dwi Jayanti. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua