Selebriti

Avenged Sevenfold Akan Konser di Jakarta Besok, Killing Me Inside Re:Union Menjadi Pembuka

Avenged Sevenfold Akan Konser di Jakarta Besok, Killing Me Inside Re:Union Menjadi Pembuka
Avenged Sevenfold Akan Konser di Jakarta Besok, Killing Me Inside Re:Union Menjadi Pembuka/foto Onad dan Vokalis Avenged Sevenfold via Screenshot Instagram (@onadioleonaedo_official)

PASUNDAN EKSPRES -  Grup band Killing Me Inside Re:Union akan membuka konser Avenged Sevenfold yang akan digelar pada 25 Mei 2024 di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta Pusat.  

Penampilan Killing Me Inside Re:Union dijadwalkan mulai pukul 17.00 WIB. 

 

Onadio Leonardo, bassist dan vokalis band tersebut, mengumumkan hal ini melalui akun Instagram-nya @onadioleonardo_official, di mana ia juga memajang foto bersama vokalis Avenged Sevenfold, Matt Shadows.

 

BACA JUGA:Makna Lagu The Night We Met dari Lord Huron

 

Dalam unggahannya, Onad menulis, “Dear God & Biarlah lagu wajib kalian kan di Warnet. See u 25th May,” pada Kamis, 23 Mei 2024.

 

Konser Avenged Sevenfold di Jakarta ini adalah bagian dari tur mereka untuk memperkenalkan album baru berjudul "Life Is But A Dream." Ini akan menjadi kali keempat Avenged Sevenfold mengadakan konser di Indonesia.

 

Band Avenged Sevenfold sendiri dibentuk pada tahun 1999 di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, dengan anggota awal yang juga merupakan pendirinya yaitu M.

 

BACA JUGA:Jeane Victoria Didepak dari JKT48, Ketahui Golden Rules JKT48 yang Harus Dipatuhi

 

Shadows sebagai vokalis, Zacky Vengeance dan Synyster Gates sebagai gitaris, Johnny Christ sebagai bassist, serta Brooks Wackerman sebagai drummer.

 

(hil/hil)

Berita Terkait