Selebriti

Jatuh Saat Catwalk di JF3, Naura Ayu Pede Tenteng High Heels hingga Banjir Pujian

Jatuh Saat Catwalk di JF3, Naura Ayu Pede Tenteng High Heels hingga Banjir Pujian
Naura Ayu saat catwalk di JF3 2024. (Foto: screenshot YouTube Jakarta Fashion Food Festival)

PASUNDAN EKSPRES - Penyanyi Naura Ayu tunjukkan sikap profesionalismenya ketika mengalami insiden terjatuh saat catwalk di JF3 2024.

Anak sulung Nola B3 itu baru saja mengalami insiden kurang menyenangkan saat catwalk dalam acara JF3 (Jakarta Fashion Food Festival) 2024 di Summarecon Mall Kelapa Gading pada Minggu (28/7).

Ia tiba-tiba terjatuh saat berjalan di atas runway sambil memamerkan busana karya Ernesto Abram.

Diketahui, Naura Ayu menjadi salah satu muse fashion show desainer Ernesto Abram dan karyanya dipamerkan dalam acara JF3 tersebut.

Dengan mengenakan gaun berwarna merah dan high heels berwarna hitam, Naura Ayu tampil percaya diri di atas runway dan berpose sambil memamerkan gaun merah itu.

Namun, kejadian tidak terduga terjadi saat ia ingin menyelesaikan catwalknya, Naura tiba-tiba terjatuh hingga terduduk di atas runway.

Naura pun langsung bangkit berdiri dan melepas high heelsnya kemudian kembali melanjutkan catwalknya hingga selesai.

Bahkan, ia menenteng high heelsnya dengan percaya diri dan berjalan dengan anggun tanpa menunjukkan rasa panik setelah ia terjatuh.

Atas sikap profesionalnya, Naura Ayu mendapat tepuk tangan dari para hadirin yang menyaksikan acara tersebut.

Begitu juga di media sosial banyak netizen yang memberikan pujian kepada anak Nola B3 itu yang tetap percaya diri melenggang di runway meski sempat terjatuh.

Usai acara, Naura Ayu mengungkapkan kondisinya setelah terjatuh di runway JF3.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja meskipun sempat malu karena jatuh.

"Aku malu, tapi I think proud of i feel dream my catwalk. BTW gue jatuh di panggung JF3, aku malu sih cuma. I am good guys, I think lebih ke kaget sih. Jatuh tuh kaget, kayak kaget satu hal yang deg mendadak," tulis Naura Ayu dalam Instagram Story, dikutip Rabu (31/7).

Pelantun "Pemilik Rindu" itu menjelaskan bahwa sepatu yang digunakannya saat catwalk ternyata dua ukuran lebih besar dari ukuran kakinya.

"The shoes are two size bigger than mine, those are not my shoes. and i think falling during catwalk is pretty normal, that's what they told me," jelasnya. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua