Selebriti

Perjuangan Aji Yusman Obati Anak yang Sakit, Terpaksa Open Donasi

Perjuangan Aji Yusman Obati Anak yang Sakit, Terpaksa Open Donasi
Perjuangan Aji Yusman Obati Anak yang Sakit, Terpaksa Open Donasi (Image From: Screenshoot/Instagram @aji_yusman)

PASUNDAN EKSPRES - Perjuangan Aji Yusman obati anak mendapatkan perhatian dari netizen. Aji Yusman yang merupakan pemain sinetron terkenal tengah dihadapkan cobaan yang berat. Ia harus membiayai pengobatan anak bungsunya yang terkena penyakit serius. 

Perjuangan Aji Yusman Obati Anak 

Sebelumnya, Aji Yusman harus mengalami cobaan, di mana anak keempatnya meninggal dunia di dalam kandungan setelah berusia 7 bulan.

Kini ia harus dihadapkan lagi dengan anak bungsunya yang lahir prematur didiagnosa menderita virus yang menyerang sistem pencernaan. Virus tersebut menyebabkan benjolan di perut, dan perlu penanganan medis lebih lanjut. 

BACA JUGA:Serbu! Ini Dia Harga Tiket Konser Yiruma "World Tour in Jakarta" 2024

BACA JUGA:Si Paling Produktif Meski Lagi Wamil! Film Suga BTS akan Segera Tayang di IMAX, Intip Jadwalnya di Sini

Aji Yusman mengisahkan perjuangannya dalam menghadapi kondisi yang semakin memburuk pada anaknya. Benjolan yang terdapat di perut sang anak kian membesar, sehingga mendorong Aji untuk mencari solusi dalam menghadapi beban biaya pengobatan yang semakin meningkat.

Untuk membantu dalam pengobatan sang anak, Aji Yusman mau tidak mau membuka donasi sebagai biaya pengobatan anaknya.

Bahkan Aji Yusman berusaha menghubungi teman-teman selebritinya untuk membantunya dalam mengumpulkan dana. Misalnya seperti artis Denny Sumargo dan Arie Untung yang juga ikut membantu. 

Aji Yusman terus berusaha dan memberikan yang terbaik untuk mengembalikan kesehatan anaknya. Ia berharap dengan perjuangannya, anaknya bisa kembali pulih dan mendapatkan perawatan yang semestinya. 

(ipa)

Berita Terkait