Selebriti

Bikin Kaget, Kim Bo Ra "SKY Castle" Akan Menikah dengan Sutradara Jo Bareun

Bikin Kaget, Kim Bo Ra "SKY Castle" Akan Menikah dengan Sutradara Jo Bareun
Bikin Kaget, Kim Bo Ra "SKY Castle" Akan Menikah dengan Sutradara Jo Bareun (dok.Hancinema.net)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Bo Ra yang terkenal berkat perannya sebagai Kim Hye Na di drama Korea SKY Castle (2018) dikabarkan akan segera menikah dengan sutradara  Jo Bareun. 

Kabar pernikahan Kim Bo Ra dengan sutradara Jo Bareun tersebut beredar luas di media Korea pada hari ini, 5 Maret 2024.   

Semantara itu, perwakilan dari Noon Company, agensi yang menaungi Kim Bo Ra saat ini mengumumkan kepada Xports News, bahwa sang artis akan menikah dengan sutradara tersebut pada bulan Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kim Goeun Tak Keberatan Jadi Dukun di Film Exhuma, Meski Dirinya Beragama Kristen

Dilaporkan, Kim Bo Ra cinlok alias cinta lokasi dengan sang calon suami bermula saat menjalani syuting bersama di film Ghostly Mansion (2021). Di mana saat itu, Jo Bareun berperan sebagai sutradara.

Kim Bo Ra adalah seorang aktris yang terkenal berkat   debut aktingnya sebagai anak Jang Na Ra di drama KBS 2TV, Wedding (2005).

BACA JUGA:Viral Teaser Comeback DAY6 Singgung Israel, My Day Ramai-Ramai Boikot JYP

Karier Kim Bo Ra pun semakin melejit di industri hiburan Korea, setelah dirinya terlibat dalam proyek drama fenomenal SKY Castle bersama Kim Hye Yoon.

Di sisi lain, Jo Bareun sendiri dikenal seabagi sutradara handal yang sukses menggarap film seperti  Strange Mansion, Vibration, Gang, dan Blow the Sword. 

Sutradara Jo Bareun juga  pernah memenangkan penghargaan Film Pendek Fantastis Korea di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon.

(nym)

Berita Terkait