Selebriti

Dijahili Raditya Dika, Polosnya Vior ONIC Tidak Mengetahui Sosok Suami Anissa Aziza

Dijahili Raditya Dika, Polosnya Vior ONIC Tidak Mengetahui Sosok Suami Anissa Aziza
Vior ONIC dalam podcast Raditya Dika. (Foto: screenshot YouTube Raditya Dika)

PASUNDAN EKSPRES - Vior ONIC menjadi perbincangan hangat netizen usai dirinya tidak mengetahui siapa sosok suami Anissa Aziza.

Hal ini terungkap dalam podcast Raditya Dika yang mengundang Vior ONIC yang diketahui sebagai salah satu Brand Ambassador Onic E-sports.

Awalnya, Vior menceritakan bahwa akhir-akhir ini ia selalu waspada sebab sering diikuti oleh orang tak dikenal.

Bukannya melanjutkan ceritanya, Vior malah bercerita random tentang kabar selebgram Anissa Aziza yang pernah diikuti orang tak dikenal.

Dia menyebut bahwa dirinya melihat kabar tersebut lewat TikTok yang mana cerita tersebut hampir sama dengan hal yang kini ia alami.

"Eh tahu gak yang di TikTok, yang rame, ada selebgram cantik namanya Anissa Aziza," ucap Vior ONIC dalam podcast Raditya Dika.

Sontak Raditya Dika sempat terheran dan tertawa saat mendengar nama istrinya dibicarakan oleh gamers itu.

Namun, Raditya Dika berpura-pura tidak mengetahui siapa sosok Anissa Aziza dan ikut mendengarkan cerita tersebut.

Vior pun menceritakan kisah Anissa Aziza yang diikuti oleh orang tak dikenal di suatu pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Dia tuh selebgram cantik, jadi bisa aja itu orang kayanya pingin sama dia gitu terus diikutin, orangnya dia gak tau gak kenal siapa, dia lagi belanja bulanan," tuturnya.

Vior pun melanjutkan ceritanya bahwa selebgram Anissa Aziza itu langsung mengirim pesan pada suaminya bahwa dia merasa diikuti orang tak dikenal yang membuat Raditya Dika tertawa terbahak-bahak mendengarnya.

"Dia kan belanja bulanan, terus dia ngabarin ke suaminya di GI, aku disini ya bla bla bla, terus kata suaminya oke, yang aku baca gitu ya," katanya.

Komika itu mendengarkan sampai selesai kisah istrinya itu yang diceritakan oleh Vior hingga akhirnya ia memastikan langsung siapa sosok Anissa Aziza dengan mengecek Instagramnya.

Bahkan, Raditya Dika pun iseng menjahili Vior dengan mengirim DM ke Anissa Aziza, namun Vior mengingatkan bahwa selebgram tersebut sudah memiliki suami.

"Eh jangan (kirim DM) udah punya suami, aku gak ikut-ikut ya gaes," panik Vior.

Tidak tahan dengan kepolosan Vior, akhirnya Raditya Dika mengungkap bahwa dirinya memang sering berkomunikasi dengan Anissa Aziza.

Namun, Vior malah menuduh komika itu selingkuhan Anissa Aziza yang membuat Radit panik dan langsung menelepon istrinya itu.

"Halo Anissa Aziza, suami kamu gak tau kan kita sering nelpon gini," ucap Raditya Dika pada istrinya.

"Bahas apa sih, kamu suami aku," ucap Anissa Aziza dalam telepon.

Vior pun langsung terkejut mengetahui bahwa suami Anissa Aziza adalah Raditya Dika yang ia ceritakan di depannya.

Komika itu pun langsung tertawa ngakak melihat kepolosan Vior ONIC yang baru mengetahui Anissa Aziza merupakan istri dari Raditya Dika. (inm)

Berita Terkait