Selebriti

10 Transformasi Profesi Yoo Ah In di Drakor, Jadi Ilmuwan di Goodbye Earth

10 Transformasi Profesi Yoo Ah In di Drakor, Jadi Ilmuwan di Goodbye Earth
Transformasi Profesi Yoo Ah In di Drakor, Jadi Ilmuwan di Goodbye Earth (dok.SBS Drama/Jang Ok Jung)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Yoo Ah In akhirnya kembali menyapa penggemar dengan membintangi drama Korea terbaru berjudul Goodbye Earth. 

Serial garapan Netflix tersebut menandakan kembalinya aktor Yoo Ah In setelah tampil di Drakor Hellbound pada 2021 lalu.

Kembalinya aktor Yoo Ah In ke dunia hiburan disambut baik oleh para penggemarnya yang sudah lama menantikan penayangan Goodbye Earth. 

Jadi sosok ilmuwan di Goodbye Earth, yuk simak profesi Yoo Ah In di berbagai Drakor yang mencuri perhatian di bawah ini. 

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Timothy Ronald Dari Nol Menjadi Raja Crypto Indonesia

1. Di awal meniti kariernya, Yoo Ah In pernah didapuk memerankan karakter seorang mahasiswa era Dinasti Joseon yang menjadi pembuat onar di drama Sungkyunkwan Scandal (2010).

2. Dalam drama Fashion King (2012), Yoo Ah In berperan sebagai Young Gul yang diceritakan menjadi desainer serba kekurangan pembuat pakaian imitasi merek terkenal. 

3. Yoo Ah In pernah menjadi putra mahkota yang terlibat kisah cinta cukup rumit dengan aktris Kim Tae Hee di drama sageuk SBS Jang Ok Jung (2013).

BACA JUGA:Lirik Lagu The Tortured Poets Department, Bikin Terngiang-ngiang!

4. Sementara di drama Secret Affair (2014), Yoo Ah In  tampil berani membawakan karakter seorang pianis yang memiliki hubungan gelap dengan wanita bersuami berusia 40-an.

5. Gak melulu jadi pemeran utama, aktor 37 tahun ini juga pernah muncul sebagai cameo klien toko kayu Jung Yu Mi di drama Discovery of Love (2014).

6. Yoo Ah In kembali membintangi drama sageuk berjudul Six Flying Dragons (2016) yang kali ini membawakan karakter seorang raja selama berdirinya dinasti Joseon. 

BACA JUGA:Bukan Orang Sembarangan! Ini Profil Rizki Natakusumah, Calon Suami Beby Tsabina

7. Meski tampil sebentar, tapi kemunculan Yoo Ah In sebagai pegawai bank yang  menolak ajuan pinjaman Song Hye Kyo di Descendants of The Sun (2016) ikonik banget. 

8. Kali ini, Yoo Ah In bereinkarnasi sebagai sosok penulis terlaris di drama Chicago Typewriter (2017) yang beradu akting dengan Im Soo Jung dan Go Kyung Pyo.

BACA JUGA:12 Fakta Rizka Natakusumah, Calon Kakak Ipar Beby Tsabina yang Menikah dengan YouTuber Korea

9. Akting Yoo Ah In di drama Hellbound (2021) tuai pujian setelah memerankan sosok kepala agama yang menangani fenomena kedatangan malaikat maut dari neraka.

10. Tayang 26 April 2024, Drama Netflix Goodbye Earth gandeng Yoo Ah In yang akan berprofesi sebagai ilmuwan bioteknologi dan kekasih Ahn Eun Jin.

BACA JUGA:Cerita di Balik Track 5 di Album Taylor Swift: Baru Ter-Notice di Album ke-7 "Lover"

Sementara itu, drama Goodbye Earth menceritakan tentang fenomenaa sebuah asteroid yang akan menabrak Bumi dalam kurun waktu 200 hari. Alhasil, asteroid itu kemungkinan besar akan menghancurkan seisi planet bumi. 

Dunia yang mengetahui kabar asteroid akan menghantam bumi tersebut berada dalam ketakutan dan kebingungan. Lantas, apakah umat manusia akan musnah karena hantaman asteroid tersebut? Temukan jawabannya dalam serial Korea Netflix Goodbye Earth yang dijadwalkan tayang pada 26 april 2024 mendatang.

(nym)

 

Berita Terkait