Selebriti

Sempat Hiatus, Kim Sae Ron Akan Kembali Berakting Usai Kasus DUI

Sempat Hiatus, Kim Sae Ron Akan Kembali Berakting Usai Kasus DUI
Kim Sae Ron dikabarkan akan kembali berakting usai kasus DUI. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Sae Ron dikabarkan akan kembali berakting usai kasus DUI atau mengemudi dalam keadaan mabuk yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Diketahui, aktris Kim Sae Ron menjadi sorotan setelah ia terkena kasus DUI atau mengemudi dalam keadaan mabuk yang membuatnya terkena 'cancel culture' oleh masyarakat Korea.

Namun, sebuah kabar baru-baru ini menyebutkan bahwa Kim Sae Ron akan kembali berakting dalam sebuah drama.

Pada 17 April, Kim Sae Ron dikabarkan akan tampil dalam drama berjudul 'Dongchimi'. 

Hal ini menandai kembalinya mantan artis cilik itu ke dunia akting setelah hiatus cukup lama yang disebabkan oleh insiden mengemudi dalam keadaan mabuk. 

Proyek drama comebacknya yang berjudul 'Dongchimi' itu menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ayah yang pragmatis, seorang ibu yang rela berkorban, dan tiga saudara kandung yang bergulat dengan tanggung jawab berbakti di tengah konflik antarpribadi mereka. 

Diakui karena penggambaran dinamika kekeluargaan yang tajam, 'Dongchimi' telah menerima penghargaan seperti Korea Creative Culture and Arts Awards dan National Assembly Awards of the Year. 

Drama 'Dongchimi' ini dijadwalkan akan tayang pada 3-12 Mei di Seoul.

Kembalinya Kim Sae Ron ke dunia akting terjadi sekitar tiga tahun lalu sejak penampilannya dalam drama spesial berjudul 'The Palace(2021)'.

Meskipun ia berpartisipasi dalam serial drama Netflix 'Bloodhounds', sebagian besar adegannya diedit karena dampak kasus DUI tersebut.

Sebelumnya, Kim Sae Ron ditangkap polisi setelah menyebabkan beberapa kecelakaan, termasuk tabrakan dengan pagar pembatas, pohon, dan trafo, di dekat persimpangan Hakdong di Gangnam-gu, Seoul pada 18 Mei 2022.

Ia terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk dengan kadar alkohol dalam darahnya sebesar 0,2% yang menyebabkan beberapa kecelakaan.

Akibat insiden itu, lisensi mengemudi Kim Sae Ron dicabut dan mendapat banyak hujatan dari masyarakat atas kasus tersebut. (inm)

Berita Terkait