Sepak Bola

Saksikan Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs China Malam Ini!

Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 (26/03/2024). (Dok.PSSI)
Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 (26/03/2024). (Dok.PSSI)

PASUNDAN EKSPRES - Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan China pada matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan berlangsung pada Selasa, 15 Oktober 2024 di Stadion Qingdao, China. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan secara live dan eksklusif di RCTI.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengingatkan bahwa meskipun skuad Garuda diunggulkan karena memiliki deretan pemain berkualitas, peluang kemenangan masih seimbang. "Kedua tim memiliki peluang 50:50 untuk menang. Hasil pertandingan nanti tergantung siapa yang dapat memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang pertandingan pada Senin, 14 Oktober 2024.

Sementara itu, gelandang Timnas China, Li Yuanyi, mengungkapkan bahwa mereka sudah mempelajari pola permainan Timnas Indonesia. "Indonesia biasanya mengandalkan formasi lima bek. Kami mengikuti sesuai dengan formasi mereka," kata Li Yuanyi.

Pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim, karena baik Timnas Indonesia maupun China belum meraih kemenangan di Grup C. Tim yang meraih kemenangan di laga ini akan membuka kembali peluang lolos ke Piala Dunia 2026, baik melalui babak ketiga atau keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jadwal Siaran Langsung:

-Hari/Tanggal: Selasa, 15 Oktober 2024

-Pukul: 19.00 WIB

-Saluran TV: RCTI (Live dan Eksklusif)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua