Sepak Bola

Persija Jakarta Tumbangkan PSIS Semarang 2-0 di Pekan Kedelapan Liga 1

Laga PSIS Semarang melawan Persija di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/10/2024). / Sumber psis ofisial
Laga PSIS Semarang melawan Persija di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/10/2024). / Sumber psis ofisial

PASUNDAN EKSPRES - Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang pada pekan kedelapan Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (17/10/2024), pukul 19.00 WIB. Dua gol Persija dicetak oleh Maciej Gajos pada menit ke-24 dan Muhammad Rayhan Hannan pada menit ke-88.

Kemenangan ini menjadi angin segar bagi Persija, yang sebelumnya tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir. Berkat tambahan tiga poin ini, Macan Kemayoran naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 12 poin dari delapan laga. Di sisi lain, PSIS Semarang tertahan di peringkat ke-14 dengan raihan tujuh poin dari delapan pertandingan.

Muhammad Rayhan Hannan, yang mencetak gol perdananya di Liga 1 bersama tim senior, mengaku bersyukur atas kerja keras tim. "Yang pertama pastinya senang dengan kemenangan malam ini karena hasil kerja keras tim dari dua pekan terakhir," kata Hannan dikutip dari persija.id. Pemain berusia 20 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelatih, ofisial, rekan-rekan tim, dan suporter yang selalu mendukung.

Pelatih Persija, Carlos Pena, turut memuji usaha keras para pemainnya. “Pertandingan ini tidak mudah, karena PSIS bermain terorganisir dengan pertahanan yang kompak. Tapi kami mendapat keuntungan unggul pemain sejak menit ke-20,” ujar Pena. "Setelah itu, kami mencetak gol lewat Maciej Gajos, mengontrol pertandingan, dan akhirnya mencetak gol kedua di babak kedua. Saya senang pemain pantas mendapatkan hasil ini," tambahnya.

Selanjutnya, Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC pada Sabtu (26/10/2024), pukul 19.00 WIB.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua