Sepak Bola

Jadwal Liga 1, PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Fernandinho Absen Lagi

Para pemain PSIS Semarang. (HO/Psis.co.id)
Para pemain PSIS Semarang. (HO/Psis.co.id)

PASUNDAN EKSPRES - Pertandingan pekan ke-8 Liga 1 antara PSIS Semarang melawan Persija Jakarta akan digelar pada Kamis, 17 Oktober 2024, di Stadion Jatidiri, Semarang. Laga yang dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB ini merupakan momen penting bagi kedua tim, terutama bagi PSIS yang sedang mencari kebangkitan.

Menjelang laga, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, tetap optimis bahwa Mahesa Jenar mampu mengatasi Macan Kemayoran meski menghadapi tantangan berat. Keyakinan ini sedikit terganggu dengan absennya Fernandinho, pemain pilar PSIS, yang kembali tidak bisa dimainkan karena terkena kartu merah saat melawan Persib Bandung.

Berdasarkan keputusan Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Fernandinho mendapatkan tambahan sanksi larangan bermain selama dua pertandingan. Dengan demikian, ia absen di laga melawan PSM, Arema FC, dan sekarang juga Persija Jakarta.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, PSIS Semarang asuhan Gilbert Agius mengalami hasil kurang memuaskan, sehingga duel melawan Persija menjadi momentum penting untuk memutus tren buruk tersebut. Namun, absennya Fernandinho memaksa Gilbert Agius untuk merombak strategi.

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua