Sepak Bola

Ciro Alves Semakin Dekat Bertahan di Persib Bandung!

Persib Bandung Dua pemain Persib, Ciro Alves dan David da Silva. (Erwin Snaz/Bola.com)
Persib Bandung Dua pemain Persib, Ciro Alves dan David da Silva. (Erwin Snaz/Bola.com)

PASUNDAN EKSPRES - Ciro Alves dikabarkan semakin dekat untuk memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh akun Instagram terpercaya sepak bola, @transfernews_ft, pada Minggu (9 Juni 2024).

"Lagi tahap negosiasi perpanjangan kontrak foot, Bojan Hodak tetap ingin menggunakan jasa dia," jawab akun @transfernews_ft ketika menjawab pertanyaan dari Bobotoh terkait nasib Ciro Alves.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Filipina di Laga Penentuan Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Alasan Ciro Alves Dipertahankan, ada beberapa alasan mengapa Ciro Alves kemungkinan besar akan tetap bersama Persib:

Merupakan Bagian Penting Tim: Ciro Alves adalah bagian dari The Winning Team dan masuk dalam skema Bojan Hodak di Persib Bandung.

Kontribusi Besar: Ciro Alves berkontribusi besar di balik kesuksesan Persib Bandung menjadi juara Liga 1 2023/2024. Ia mencetak 16 gol dan 15 assist dalam 35 pertandingan, menjadikannya pemain tersubur kedua di Persib di bawah David da Silva.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tidak di Sia-siakan, Calvin Verdonk Siap Perkuat Timnas Indonesia Lawan Filipina!

Keinginan Bojan Hodak: Bojan Hodak sebelumnya menyatakan bahwa 90% pemain Persib yang kontraknya habis akan tetap bersama tim. Hal ini menunjukkan kepercayaannya terhadap Ciro Alves.

Kecocokan dengan Tim: Ciro Alves sudah membela Persib Bandung dalam 68 pertandingan sejak didatangkan pada awal musim 2022/2023. Dari jumlah laga tersebut, ia mencatatkan 27 gol dan 20 assist.

"Banyak banget yang DM soal Ciro Alves digoda Bali United, BTW info dari mana itu foot? Ciro Still Blue!!," jawabnya menegaskan.

BACA JUGA:Bojan Hodak Dukung Delapan Pemain Asing di Liga 1, Akan Meningkatkan Kualitas Liga dan Timnas

Dengan berbagai indikasi tersebut, kemungkinan besar Ciro Alves akan tetap berseragam Persib Bandung pada musim depan. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi Bobotoh yang ingin tim kesayangannya diperkuat oleh pemain berkualitas seperti Ciro Alves.

Berita Terkait