Sepak Bola

Shin Tae-yong Menegur Dua Pemain Andalannya Saat TC di Turki

Beredar foto dua pemain yang sedang kepergok memasak mie instan di masa Pemusatan Latihan (TC) di Turki yang membuat Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menegur mereka. (Dok PSSI)

PASUNDAN EKSPRES - Beredar foto dua pemain yang sedang kepergok memasak mie instan di masa Pemusatan Latihan (TC) di Turki yang membuat Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menegur mereka. 

Pada saat itu juga Pelatih tersebut langsung menegur Witan Sulaiman dan Marselino Ferdinan terkait foto yang beredar. 

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto juga telah memberikan konfirmasi bahwa keduanya langsung ditegur oleh coach Shin. 

“Mereka berdua sudah mendapat teguran  coach Shin, tidak akan mendapat hukuman. Namun, keduanya diingatkan agar tidak lagi melakukan hal serupa lagi,” kata  Aasisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto, saat dikonfirmasi, Selasa 26 Desember 2023.

Bahkan Shin Tae-yong mengingatkan para pemain untuk tetap menjaga kondisi dan tidak menyia-nyiakan kerja keras yang telah mereka lakukan selama ini. 

Foto Witan dan Marselino yang dengan santainya membuka bungkusan bumbu mie instan sambil menunggu matang tersebut ramai diperbincangkan di media sosial X. 

Hal tersebut ternyata menimbulkan respon komentar negatif yang dilakukan oleh gelandang timnas Indonesia yang sedang melakukan TC di luar negri. 

 

Berita Terkait