Sepak Bola

Siaran Langsung Indonesia vs Irak, Garuda Siap Tempur Melawan Irak! Langsung di RCTI Pukul 16.00 WIB

Siaran Langsung Indonesia vs Irak FOTO (TRIBUN-MEDAN.com)
Siaran Langsung Indonesia vs Irak FOTO (TRIBUN-MEDAN.com)

PASUNDAN EKSPRES - Tim Nasional Indonesia (Timnas) siap bertanding melawan Irak dalam laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ini disiarkan langsung dan eksklusif di RCTI pada hari ini, Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan 7 poin, tertinggal 5 poin dari Irak yang sudah dipastikan lolos.

BACA JUGA:Prediksi Sengit Timnas Indonesia vs Irak, Menuju Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diprediksi akan mengeluarkan kejutan dalam strategi untuk mengalahkan Irak. Kemenangan menjadi target utama agar skuad Garuda bisa melaju ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, Irak datang dengan tekad untuk menjaga performa gemilang mereka. Tim berjuluk Singa Mesopotamia ini belum terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya. Pelatih Irak, Jesus Casas, mengaku telah menyiapkan timnya untuk menghadapi cuaca panas dan lembab di Jakarta.

"Kami harus menyesuaikan diri dengan segala situasi. Saya mengerti bahwa Indonesia memiliki kelembaban yang cukup tinggi. Kami harus berhati-hati dalam melakoni laga nanti," ujar Jesus Casas dalam konferensi pers jelang pertandingan.

BACA JUGA:Kontroversi Transfer Mbappe ke Real Madrid, Antara Mimpi dan Ambisi, Loyalitas dan Pengkhianatan

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

Kamis, 6 Juni 2024 pukul 16.00 WIB (Live di RCTI)

Dukung Timnas Indonesia dalam perjuangan mereka meraih tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026! Mari kita saksikan aksi Garuda di SUGBK sore nanti!

Ayo Semangat Garuda!

Berita Terkait