Sepak Bola

Kondisi Sebenarnya Saddil Ramdani Terungkap, Ong Kim Swee Membeberkan Penyebab Eks Pemain Timnas Indonesia Itu Absen dari Skuad The Rhinos

Sadil Ramdani. (Instagram/@saddilramdanii)
Sadil Ramdani. (Instagram/@saddilramdanii)

PASUNDAN EKSPRES - Absennya Saddil Ramdani dari skuad Sabah FC menimbulkan banyak pertanyaan. Fans klub berjuluk The Rhinos tak tenang melihat situasi ini. Bahkan, Saddil Ramdani sampai dikaitkan dengan kepindahan ke klub peraih Championship Series Liga 1 2023/2024, Persib Bandung.

BACA JUGA:Persib Bandung Targetkan Pertahankan Gelar Juara di Liga 1 2024/2025

Ketidakhadiran winger lincah asal Lamongan itu memengaruhi lini serang Sabah FC, dan hal ini dirasakan benar oleh Ong Kim Swee. Suporter dibuat bingung dengan keberadaan Saddil saat ini, mengingat namanya tak masuk skuad dalam beberapa laga terakhir.

Spekulasi kepindahan Saddil ke Persib pun semakin mencuat. Maung Bandung dinilai sebagai destinasi yang tepat untuk masa depannya. Hal ini tak lepas dari isu tunggakan gaji yang sempat menggoyang skuad Sabah FC, sehingga Saddil dirumorkan akan hengkang.

Meski begitu, Ong Kim Swee selaku pelatih Sabah FC mengeluarkan pernyataan yang mematahkan spekulasi Saddil pergi. Dilansir SuperBall.id dari Makan Bola, Ong Kim Swee sedikit menjelaskan mengenai kondisi sebenarnya Saddil Ramdani saat ini.

"Dia mengalami sedikit cedera yang memerlukan waktu untuk pemulihan. Kami tidak ingin memaksakan Saddil bermain sebelum benar-benar pulih sepenuhnya. Kondisi fisiknya harus diutamakan untuk menghindari cedera yang lebih parah," ujar Ong Kim Swee. 

Dengan demikian, absennya Saddil bukan karena masalah internal atau rencana kepindahan, melainkan karena fokus pada pemulihan cedera yang dialaminya. Hal ini diharapkan bisa memberikan ketenangan kepada para suporter dan menghentikan spekulasi yang beredar.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua