Sepak Bola

Drama Berakhir! Lee Kang In dan Son Heung Min Kini Telah Berdamai

Drama Berakhir! Lee Kang In dan Son Heung Min Kini Telah Berdamai
Lee Kang In dan Son Heung Min kini telah berdamai pasca insiden perselisihan di dalam timnas jelang semifinal Piala Asia 2023. (Foto: Instagram @hm_son7)

PASUNDAN EKSPRES - Pemain Timnas Korea Selatan Lee Kang In dan Son Heung Min kini telah berdamai pasca insiden perselisihan di dalam timnas jelang semifinal Piala Asia 2023.

Lee Kang In secara resmi telah meminta maaf kepada Son Heung Min atas insiden perselisihan beberapa pekan lalu.

Bahkan, dirinya rela pergi ke London untuk bertemu langsung dengan Son Heung Min untuk menyampaikan permintaan maafnya.

Kapten timnas Korea Selatan itu telah menerima permintaan maaf dari Lee Kang In dan meminta penggemar untuk memaafkannya.

Momen pertemuan Lee Kang In dan Son Heung Min itu diunggah oleh Son di akun Instagramnya, @hm_son7 pada Rabu, 21 Februari 2024.

"Kang In dengan tulus merenungkan dirinya sendiri dan meminta maaf kepada semua pemain di tim, termasuk saya," tulis pemain Tottenham Hotspur itu.

Son Heung Min pun telah memaafkannya dan memastikan gelandang PSG itu tidak melakukan kesalahan lagi di masa depan.

Ia juga mendapatkan banyak pelajaran dari kejadian tersebut yang membuatnya untuk bersikap lebih bijaksana kedepannya sebagai kapten tim.

"Kami akan menjaga Kang In secara khusus untuk memastikan dia tidak melakukan kesalahan ini lagi, sehingga kami semua para pemain dapat tumbuh sebagai senior dan menjadi kapten tim nasional," ungkap Son.

Sebelumnya, publik digegerkan dengan konflik internal yang terjadi di Timnas Korea Selatan menjelang semifinal Piala Asia 2023.

Lee Kang In dan Son Heung Min diketahui terlibat pertengkaran usai makan malam bersama sebelum semifinal Piala Asia 2023 yang menyebabkan jari Son Heung Min terluka.

Lebih lanjut, pada pertandingan semifinal Piala Asia 2023, Korea Selatan menelan kekalahan telak atas Yordania dengan skor 0-2 yang membuat kapten Timnas Korea Selatan itu meminta maaf kepada masyarakat Korea Selatan atas hasil yang kurang memuaskan itu.

Setelah kabar tersebut tersebar, Lee Kang In mengunggah permintaan maaf di akun Instagramnya, terutama pada Son Heung Min dan rekan-rekan di timnas. (inm)

Berita Terkait