Sepak Bola

Bhayangkara Presisi FC Siap Hadapi Persikas Dalam Laga Tandang Perdana Pegadaian Liga 2 2024/2025

Bhayangkara Presisi FC
Bhayangkara Presisi FC Siap Hadapi Persikas Dalam Laga Tandang Perdana Pegadaian Liga 2 2024/2025

SUBANG- Bhayangkara Presisi FC menyatakan telah siap menghadapi tuan rumah Persikas Subang pada Sabtu (14/9) mendatang di Stadion Persikas. 

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih dan pemain Bhayangkara Presisi FC pada Pre Match Conference Pegadaian Liga 2 pada Jum'at (13/9). 

Pelatih Kepala Bhayangkara Presisi FC Hanim Sugiarto mengatakan telah menyiapkan tim nya dengan sebaik mungkin. Ia juga bilang pertandingan besok merupakan pertandingan penting. 

"Kami sudah melakukan evaluasi di Jakarta dan saya pikir pertandingan besok sangat penting bagi kami untuk menciptakan konsistensi di kompetisi ini untuk menjalani kompetisi yang cukup panjang," ucapnya. 

Ia mengungkapkan bahwa Bhayangkara Presisi FC telah mendatangkan dua pemain asing anyar untuk memperkuat tim nya tersebut, akan tetapi belum dapat dipastikan apakah mereka akan bermain pada laga melawan Persikas atau tidak. 

"Beberapa hari yang lalu dua pemain asing tambahan kami sudah tiba di Indonesia dan ada kemungkinan bisa kita mainkan dengan melihat situasi dan kondisi. Untuk sementara kita akan lihat kondisi terakhir mereka, karena mereka baru tiba dan mereka juga baru merasakan atmosfer di Indonesia," ucapnya. 

Mengenai kondisi lapangan Stadion Persikas, Hanim mengatakan tidak akan menjadi masalah berarti bagi para pemainnya. 

"Saya kira sama saja ya ketika kita melakukan persiapan tim di Jakarta, jadi tidak begitu masalah dengan kondisi lapangan," ucapnya. 

Selanjutnya, Hanim mengatakan Persikas merupakan tim yang cukup baik sebagai tim debutan Liga 2. 

"Saya pikir, Persikas merupakan tim yang cukup baik, meskipun baru promosi dari Liga 3 dan saya pikir semua tim di Liga 2 ini sama. Fans mereka juga cukup banyak dan itu menjadi poin penting bagi kami dalam pertandingan besok," ucapnya. 

Pemain Bhayangkara Presisi FC Arif Satria mengatakan para pemain sudah siap menghadapi Persikas dalam partai away perdana tim nya. 

"Untuk pertandingan besok Insya Allah kita sudah siap semua. Tim pelatih juga sudah melakukan evaluasi untuk pertandingan sebelumnya, mengingat ini pertandingan away kita di Liga 2," ucapnya. 

Ia bilang tim pelatih Bhayangkara Presisi FC telah menyiapkan segala skenario untuk pertandingan besok. 

"Segala kemungkinan sudah dipersiapkan, jadi untuk besok semoga pemain dapat menampilkan permainan terbaik dan sesuai dengan instruksi coach," ucapnya. 

Arif bilang bahwa Persikas merupakan salah satu tik yang wajib di waspadai, begitupun dengan semua pemainnya. 

"Kita berada satu level sama-sama di Liga 2, jadi semua tim wajib diwaspadai. Begitu pun dengan pemain semua wajib diwaspadai," ucapnya.(fsh) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua