Sepak Bola

PSM Makassar Terancam Gagal Lolos Semifinal Piala Presiden 2024 Usai Ditahan Imbang Persis Solo

Foto: Skuad PSM Makassar di Piala Presiden 2024. (Dok. Ofisial Piala Presiden)
Foto: Skuad PSM Makassar di Piala Presiden 2024. (Dok. Ofisial Piala Presiden)

PASUNDAN EKSPRES - PSM Makassar harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Persis Solo pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (22/7/2024). Hasil ini membuat peluang Juku Eja untuk lolos ke babak semifinal semakin kecil.

BACA JUGA:Borneo FC Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2024 Usai Bungkam Persib di Injury Time!

PSM tampil kurang maksimal di awal laga dan tertinggal dua gol akibat blunder kiper Muh Ardiansyah yang dimaksimalkan oleh Ramadhan Sananta di menit ke-25 dan 40.

Beruntung, tim asuhan Bernardo Tavares mampu bangkit di babak kedua. Gol Yuran Fernandes di menit ke-58 dan Abdul Rahman di menit ke-68 menyelamatkan PSM dari kekalahan.

Dengan hasil imbang ini, PSM tertahan di posisi juru kunci klasemen Grup A dengan 1 poin dari dua laga. Sementara Persis Solo ada di posisi ketiga dengan poin dan selisih gol yang sama, namun unggul dalam hal fairplay.

BACA JUGA:Bek Persib Robi Darwis Absen Lawan Persis Solo di Laga Penentu Piala Presiden

Borneo FC Samarinda yang sudah mengoleksi 6 poin dari dua laga, dipastikan lolos ke babak semifinal. Sedangkan satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh PSM, Persis, dan Persib Bandung.

PSM wajib mengalahkan Borneo FC di laga terakhir dan berharap Persis Solo kalah melawan Persib. Selain itu, PSM juga harus unggul dalam hal agresivitas gol dibandingkan Persis Solo jika ingin lolos.

BACA JUGA:Bojan Hodak Akui Persib Banyak Lakukan Kesalahan Saat Kalah dari Borneo FC

Peluang PSM lolos ke semifinal memang sangat tipis, namun mereka masih memiliki kesempatan. Mampukah Juku Eja menciptakan keajaiban di laga terakhir? Kita tunggu saja.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua