Sepak Bola

Dua Pemain Andalan PSM Makassar Pulih dari Cedera, Siap Tampil Lawan Madura United di Liga 1

Pemain PSM Makassar merayakan gol vs Persis Solo, Sumber (Official PSM Makassar)
Pemain PSM Makassar merayakan gol vs Persis Solo, Sumber (Official PSM Makassar)

PASUNDAN EKSPRES - Dua pemain andalan PSM Makassar, Nermin Haljeta dan Daisuke Sakai, telah pulih dari cedera dan siap kembali membela tim dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 melawan Madura United. Pertandingan pekan kedelapan ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat (18/10/2024) dengan kickoff pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Manajer PSM Makassar, Muhammad Nur Fajrin, memastikan kondisi kedua pemain sudah membaik. "Haljeta sama Daisuke Insyaallah ditargetkan sudah fit dan bisa main pas lawan Madura," ujarnya kepada detikSulsel, Rabu (2/10/2024).

Nermin Haljeta, top skor PSM musim ini, sebelumnya absen saat timnya ditahan imbang Persija Jakarta pada Minggu (29/9). Ia mengalami cedera saat PSM bertanding melawan Shan United di ASEAN Club Championship 2024/2025 pada Rabu (25/9).

Sementara itu, Daisuke Sakai sudah absen lebih lama, tak tampil dalam enam pertandingan PSM musim ini. Pemain sayap asal Jepang tersebut hanya bermain 74 menit dalam tiga laga bersama PSM dan belum pernah tampil di ASEAN Club Championship 2024/2025. Meski demikian, Sakai telah menyumbang satu gol untuk PSM di Liga 1, tepatnya saat kemenangan 3-1 atas Dewa United pada Senin (26/8).

Kembalinya kedua pemain ini diharapkan mampu memutus tren negatif PSM yang belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya. Gol dari Haljeta dan Sakai sangat dinantikan dalam laga melawan Madura United nanti.

Pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi PSM untuk kembali ke jalur kemenangan di tengah persaingan ketat Liga 1 2024/2025.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua