Tekno

Apple Music Sediakan Layanan Gratis Selama 3 Bulan, Begini Caranya

Apple Music
Apple Music kasih layanan gratis buat 3 bulan. (screenshot @apple.com)

PasundanEkspres - Apple Music menawarkan layanan streaming musiknya secara gratis selama tiga bulan. Penawaran ini berlaku hingga 23 September 2024, di mana sebelumnya Apple hanya memberikan layanan gratis selama satu bulan.

Informasi Mengenai Penawaran Apple Music

Penawaran ini hanya berlaku bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan layanan Apple Music. Jadi, jika Anda belum pernah mencoba layanan musik dari Apple, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya.

Perlu diperhatikan bahwa layanan ini akan otomatis diperpanjang dengan biaya Rp 55.000 per bulan setelah masa uji coba berakhir. Oleh karena itu, pastikan untuk membatalkan layanan jika Anda tidak ingin membayar dan berlangganan setiap bulan.

"Rp 55ribu/bulan setelah masa uji coba gratis. Penawaran ini tersedia untuk waktu terbatas bagi pelanggan baru Apple Music yang memiliki perangkat baru yang memenuhi syarat," tulis Apple di halaman websitenya, seperti dikutip oleh PasundanEkspres, Jumat (23/8/2024).

Penawaran gratis tiga bulan ini hanya berlaku untuk paket Apple Music individual dan hanya tersedia untuk akun baru. Penawaran ini harus ditukarkan melalui iPhone, iPad, atau Mac.

Cara Menukarkan Penawaran Apple Music

1. Untuk menukarkan penawaran ini di iPhone, iPad, Mac, atau Apple TV, atur perangkat baru Anda.

2. Untuk menukarkan penawaran di AirPods, HomePod, atau headphone atau speaker Beats, sambungkan atau pasangkan perangkat Anda yang memenuhi syarat ke iPhone atau iPad yang menjalankan iOS atau iPadOS versi terbaru.

3. Untuk menukarkan penawaran di Apple Watch, sambungkan atau pasangkan perangkat Anda yang memenuhi syarat ke iPhone yang menjalankan iOS versi terbaru.

4. Setelah mengatur atau memasangkan perangkat baru Anda, buka aplikasi Apple Music di iPhone, iPad, Mac, atau Apple TV.

5. Penawaran akan muncul segera setelah aplikasi dibuka. Jika tidak muncul, buka tab Beranda dan penawaran akan terlihat.

6. Ketuk "Terima Sekarang".

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua