Tekno

Xiaomi Memperkenalkan Ekosistem Pintar Human x Car x Home di MWC Barcelona 2024

Human x Car x Home
Xiaomi kenalkan Human x Car x Home di MWC Barcelona 2024. Foto: Screenshot @mi.vom

PASUNDAN EKSPRES - Dalam ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2024, Xiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru miliknya Human x Car x Home ke pasar global. Apa itu Human x Car x Home?

Bila diterjemahkan, ekosistem buatan Xiaomi ini berhubungan dengan manusia, mobil, dan rumah. Xiaomi ingin menciptakan interkonektivitas end-to-end dari apa yang sudah tersedia saat ini.

Sebelumnya, mobil listrik Xiaomi SU7 telah diperkenalkan ke publik. Kendaraan tersebut berfungsi sebagai elemen integral dari Human x Car x Home, sebab di masa depan semua kebutuhan pengguna akan terpenuhi dengan mulus dalam satu ekosistem pintar.

"Di Xiaomi, teknologi akan selalu berpusat pada manusia. Inovasi kami dirancang berdasarkan kebutuhan pengguna kami. "Human x Car x Home mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman terhubung yang komprehensif dan lebih baik," Director of Communications Xiaomi International, Daniel Desjarlais di MWC Barcelona 2024, Senin (26/2/2024).

Transisi strategi Xiaomi dari Smartphone x AIoT ke ekosistem pintar Human x Car x Home menggabungkan perangkat pribadi, produk smart home, dan mobil. Xiaomi menyakini ini memfasilitasi konektivitas perangkat keras tanpa batas, koordinasi real-time, dan mendorong kemajuan, serta kolaborasi dengan berbagai mitra industri.

Dirancang dengan visi untuk beradaptasi dengan kebutuhan pengguna, Xiaomi mempercayai bahwa ekosistem proaktif ini diciptakan untuk beradaptasi dengan kebutuhan Anda, baik saat ini maupun masa depan.

Disampaikan Daniel, inovasi berpusat pada manusia, maka dari itu Xiaomi berusaha untuk memberikan pengalaman mobile photography yang lebih baik dan intuitif kepada pengguna sambil terus mendorong pengembangan bidang pencitraan mobile.

"Melalui kemitraan strategis dengan Leica, Xiaomi telah meneliti esensi pencitraan dan memajukan ranah fotografi humanistik profesional," kata Daniel.

Sebelumnya, Xiaomi 14 Series dan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 telah diperkenalkan ke pasar global bersama dengan berbagai perangkat AIoT canggih yang siap untuk meningkatkan pengalaman hidup cerdas.

Tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi dan berkelanjutan, tetapi vendor asal China ini juga menempatkan perlindungan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan sebagai inti dari strategi bisnisnya.

Xiaomi berjanji untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2040 dan telah menunjukkan transparansi dalam upaya lingkungannya dengan merilis white paper berisikan aksi iklim perdananya selama COP28.

Area Xiaomi Imagery Technology menawarkan pengalaman lebih dekat pada integrasi teknologi lensa canggih Leica ke dalam smartphone Xiaomi, sementara CyberDog 2, mendemonstrasikan portofolio teknologi yang luas dari Xiaomi kepada pengunjung di MWC Barcelona 2024.

Berita Terkait