Tekno

Siap-siap! Motor Ini Akan Menjadi Penantang Yamaha Nmax dan Honda PCX

CFMoto 150 SC
CFMoto 150 SC bakal jadi penantang buat Nmax dan PCX. (screenshot Facebook @CFMOTO_Official)

PasundanEkspres - Pasar skuter matik 150 cc menjadi salah satu segmen yang menarik dengan banyak pilihan model motor. Setelah Yamaha Nmax dan Honda PCX, kini giliran produsen Tiongkok yang mencoba meracik skuter matik 150 cc dengan nama CFMoto 150SC.

Sebagaimana dilihat oleh PasundanEkspres di akun Facebook CFMoto Official, produsen Tiongkok yang berbasis di Hangzhou, Zhejiang, itu mempublikasikan video teaser calon motor matik 150 cc terbaru mereka, CFMoto 150SC. Motor ini hadir dengan desain elegan dan modern, dilengkapi fitur-fitur terkini.

Dari segi desain, CFMoto 150SC memiliki tampilan bongsor khas skuter matik 150 cc masa kini. Desain fascia-nya cukup elegan dengan bentuk lampu utama mirip Honda PCX. Desain lampu sein depan motor ini cukup unik, terpisah dari tebeng depan. Sementara itu, bagian bodi belakangnya cenderung agresif.

CFMoto juga memberikan bocoran fitur-fitur yang akan ada di skuter matik 150 cc ini. Pertama, ada kapasitas tangki 30 liter yang memungkinkan motor ini melaju hingga jarak 300 km. Selain itu, terdapat kapasitas bagasi seluas 30 liter di bawah jok dengan inner box 1,5 liter di area kokpit.

Selanjutnya, terdapat fitur panel instrumen digital 5" TFT display dan T-BOX untuk konektivitas yang lancar, serta didukung oleh soket USB-A & Type-C untuk pengisian daya cepat saat bepergian. Fitur modern lainnya termasuk Smart Key, Start & Stop, TCS (Traction Control System), dan dual-channel ABS.

Harga resmi CFMoto 150SC belum diumumkan. Motor ini akan ditawarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Solar Silver, Gem Black, Storm Grey, dan Space Silver. Apakah motor ini akan masuk ke Indonesia?

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua