Voli

Link Streaming Timnas Voli Putri U18 vs Thailand U18 di Grand Final Princess Cup 2024

Link Streaming Timnas Voli Putri U18 vs Thailand U18 di Grand Final Princess Cup 2024
Link Streaming Timnas Voli Putri U18 vs Thailand U18 di Grand Final Princess Cup 2024 (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan memberikan informasi tentang Link Streaming Timnas Voli Putri U18 yang akan bertanding di Grand Final melawan Thailand U18 di pagelaran Princess Cup 2024. 

Sebelumnya, Indonesia dikalahkan Thailand pada pertandingan pertama babak reguler dengan skor telak yaitu 0-3. 

Namun hal tersebut membuat Indonesia kembali bangkit dengan mengalahkan Singapura dengan skor 3-0 yang berlangsung pada 9 Juni di Nakhonpathom Gym, Thailand.

Agin segar etrsebut kembali di bawah oleh para pemain muda, dan berhasil membawa kemenangan atas Australia dengan skor 3-0 pada pertandingan 10 Juni. 

BACA JUGA:Proliga 2024 - Jadwal Pertandingan Series Malang, Jakarta BIN vs Bandung bjb Tandamata

Dari dua kemenangan tersebut, tidak membuat Timnas Voli Putri Indonesia berbesar hati. Mereka terus melebarkan sayapnya dengan mengalahkan Malaysia. 

Pada pertandingan terakhir di babak leguler mereka resmi membawa nama Indonesia masuk ke Final usai mengalahkan Philippines dengan skor 3-0. 

Empat kemenangan yang mereka bawa dari babak leguler tersebut, rupanya mempertemukan kembali mereka dengan Thailand di Final. 

Pertandingan antara Timnas Indonesia dengan Thailand akan dilangsungkan hari ini, Kamis, 13 Juni 2024 di Nakhonpathom Gym, Thailand.

BACA JUGA:Komentar PBVSI Mengenai Rencana KOVO yang Gelar All Star Game di Indonesia Arena

Jika kamu ingin menonton permainan atlet muda kebanggaan Indonesia, kamu bisa menggunakan Link Streaming Timnas Voli Putri U18 yang akan kami berikan. 

Berikut Link Streaming Timnas Voli Putri U18

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian tentang Link Streaming Timnas Voli Putri U18.

Selamat menonton! 

Berita Terkait