Voli

Ko Hee-Jin Salahkan Megawati CS Atas Kekalahan Timnya Lawan Hyundai E&C Hillstate

Ko Hee-jin salahkan megawati Hagestri atas kekalahan timnya dalam liga voli putri Korea ketika melawan Hyundai E&C Hillstate. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Ko Hee-jin salahkan megawati Hagestri atas kekalahan timnya dalam liga voli putri Korea ketika melawan Hyundai E&C Hillstate. 

Sebelumnya Red Sparks berada di atas awan atas kemenangan tiga kali beruntun atas kemenangan melawan Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass (3-1), GS Caltex Seoul KIXX (3-0), dan Gwangju AI Peppers Savings Bank (3-1).

Kegagalan kemarin rupanya tidak dapat melanjutkan tren kemenangan mereka di putaran keempat Liga Korea setelah dikalahkan oleh Hyundai E&C Hillstate.

Hyundai E&C Hillstate merupakan tim yang menjadi kandidat juara melibas habis Jung Kwang Jang Red Sparks dengan skor 0-3 (21-25, 21-25, 17-25).

Dalam Pertandingan yang digelar Minggu (14/1/2024) rupanya red spark sempat memimpin pertandingan sebelum akhirnya mengakui kekalahan dari Suwon Hyundai E7C Hillstate. 

Hasil tersebut rupanya tidak memberikan kenaikan untuk Red Spark, saat in Red Spark masih berada di posisi kelima dengan memperoleh 33 poin dengan 10 kemenangan dan 13 kekalahan. 

BACA JUGA:Ko Hee Jin Tingkatkan Performa Megawati dkk Saat Dilapangan

Dalam laga tersebut megawati memimpin dengan 13 poin yang disusul oleh Giovana Milana yang mengoleksi 12 angka. Meskipun para pemain sudah tampil dengan maksimal. 

Namun pelatik Ko Hee-Jin mengungkapkan keekcewaannya atas performa timnya di lapangan. Ko Hee-jin bahkan menyalahkan Megawati CS tidak menunjukan performa terbaiknya ketika melawan Hyundai. 

“Tidak ada satu dari tujuh pemain yang menunjukkan performa terbaiknya. Saya pikir kami perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya,” kata Ko Hee-jin dari laman Sports Chosun.

Pelatih Ko Hee-jin juga mengungkapkan bahwa bukan hanya dia yang harus bertanggung jawab terhadap tim, tetapi juga para pemain juga harus melakukan hal yang sama. 

BACA JUGA:Daftar Top Skor Liga Voli Korea: Megawati Belum Bisa Geser Rivalnya Dari Pink Spiders

“Tentu saja, kekalahan adalah tanggung jawab pelatih, tapi saya pikir ini adalah pertama kalinya di musim ini tidak ada satu pemain pun yang mampu melakukan tugasnya. Saya pikir kita harus bangkit dan mencoba untuk pulih,” katanya.

Kali Ini Posisi Red Spark berada di peringkat kelima dan mempunyai poin sama dengan IBK Altos dan menempati posisi play-off. 

Red Spark dan IBK Altos akan saling berhadapan untuk memperebutkan zona play-off pada putaran keempat liga Korea, Kamis (18/1/2024)

Berita Terkait