Voli

Jelang Laga Playoff - Megawati Dapat Pujian Dari Greysia Polii

mega
Jelang Laga Playoff - Megawati Dapat Pujian Dari Greysia Polii (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Jelang Laga Playoff - Mantan Pemain bulu Tangkis memuji Megawati Hangestri Pertiwi yang saat ini tengah berjuang di Liga Voli Korea. 

Sontak pujian tersebut mendapatkan perhatian dari para pecinta Bulu tangkis maupun Voli di Indonesia. 

Selain itu, Greysia Polii juga mengunggah ketika dia sedang menonton pertandingan antara Red Sparks vs Hillstate yang berlangsung pada 2 Maret lalu. 

"Habis main tenis langsung nonton Magawati Hangestri Pertiwi tanding di Liga Voli Korea. kebanggan Indonesia," tulis Gresysia Polii dalam instagram storynya @greyspolii. 

 

BACA JUGA:Megawati Hangestri Ditakuti Salah Satu Pemain Pink Spiders Jelang Laga Playoff

 

Rupanya pujian tersebut memberikan sedikit kekuatan bagi Megawati Hangestri untuk memperkuat pertahanan dirinya Jelang Laga Playoff Liga Voli Korea. 

Selama pertandingan Liga Voli Korea yang pertama kali di gelar pada 14 Oktober 2023 ini Megawati Hangestri telah mengantongi empat kali MVP (Most Voliball Player). 

Selain itu Megawati juga sempat mencetak sejarah baru KOVO dengan melakukan 11 kali servis dan 1 servis ace dalam satu set pertandingan ketika melawan Hi Pass. 

Bahkan Megawti terpilih sebagai salah satu pemain All Star Liga Voli Korea, pertandingan tersebut menjadi ajang spesial tahunan KOVO. 

Megawati juga membawa Red Sparks selaku timnya untuk maju ke babak playoff setelah 7 tahun. 

 

BACA JUGA:Jadwal Pertandingn Red Sparks vs Pink Spiders di Babak Playoff, 2 Kali Pertandingan Tandan dan 1 Pertandingan Kandang

 

Dalam pertandingan Playoff Red Sparks akan bertemu dengan Pink Spider pada 22 Maret mendatang. 

Ada 3 pertandingan yang dijadwalkan di babak play off ini yaitu tanggal 22, 26 dan 28 Maret 2024. 

Namun jika Red Sparks berhasil mengalahkan Pink Spiders dengan 2 pertandingan beruntun, maka Megawati CS akan langsung berhadapan dengan Hillstate di tanggal 28 Maret 2024. 

Dan artinya Red Sparks lolos ke final dengan mengalahkan Pink Spiders yang sat ini diperkuat oleh Kim Yeon Koung, Willow dan Raina. 

Megatron sebutannya, saat ini menjadi kebanggaan Indonesia karna menjadi Pemain Pertama yang berlaga di Liga Voli Korea. 

 

BACA JUGA:Liga Voli Korea - Pelatih Ko Hae Jin Bangga Meski Kalah, Smash Lee Seonwoo Mirip Dengan Megawati Hangestri

 

Sebelumnya megawati Hangestri sempat berada di Tim Bandung BJB Tandamata, Supreme Chonburi E-Tech Thailand, Ha Phu Thanh Hoa Vietnam dan saat ini berada di Red Sparks. 

di Liga Voli Korea kali ini Megawati Hangestri menarik perhatian publik karna tampil menggunakan hijab dan telah mengalahkan Pink Spiders pertama kali pada pertandingan 26 Oktober 2023 lalu. 

Berita Terkait