Daerah

Cahaya Raudhah Umumkan Jadwal Umroh Musim Baru, Tawarkan Sejumlah Keunggulan

Cahaya Raudhah
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES IBADAH: Jemaah yang berangkat melalui Cahaya Raudhah Travel Umroh Subang.

SUBANG-Cahaya Raudhah Travel Umroh Subang mengumumkan jadwal Umroh musim baru. Staf Administrasi Cahaya Raudhah, Sandra mengatakan terdapat tujuh jadwal mulai dari bulan Juli sampai dengan September 2024. 

"Mulai tanggal 22 Juli sampai dengan 4 September 2024, dengan beragam paket Umroh yang tersedia. Durasi Umroh mulai dari 9 sampai 12 hari," ucapnya. 

Adapun fasilitas yang ditawarkan mulai dari pilihan maskapai penerbangan, sampai dengan penginapan hotel bintang tiga sampai bintang empat. 

Paket tersebut juga sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi, hotel, visa umroh, lounge bandara, makan tiga kali sehari, bus private, perlengkapan umroh, snack perjalanan, ziarah madinah dan mekkah.

Lalu handling bandara, tour leader dan mutawif, dokumentasi, asuransi, fasilitas umroh tiga kali, fasilitas mencium Ka'bah, air zam zam 5 liter, pijat, dan laundry. 

Bagi Anda yang berminat untuk menggunakan jasa dan layanan Cahaya Raudhah bisa datang ke Kantor Pusat Cahaya Raudhah yang beralamat di Jl. Ukong Sutaatmaja, RT.069/RW.009, Cigadung, Kecamatan Subang. 

Cahaya Raudhah sendiri, berawal dari KBIH Al lkhlas Yang didirikan sejak tahun 1990, kemudian tumbuh dan berkembang. 

Di bawah pimpinan H. Wawan Hermawan tahun 2010, KBIH Al-Ikhlas semakin melebarkan sayap dan berkembang. Sehingga mampu mendirikan perusahaan travel Haji dan Umrah sendiri yang diberi nama PT Cahaya Raudhah. 

Tidak hanya melayani umrah dan haji, Cahaya Raudhah juga melayani penjualan tiket serta paket wisata halal baik domestic dan international. 

Cahaya Raudhah juga merupakan anggota dari Association Of The Indonesian Tours & Travels Agencies (ASITA), Kesatuan Tour Travel Haji Umroh Republik Indonesia (KESTHURI). 

Selain sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani customer serta jamaah secara professional, Cahaya Raudhah juga telah memiliki izin resmi sebagai Biro Perjalanan Wisata dan sebagai Penyelenggara lbadah Umrah dari Kementrian Agama RI.(fsh/ysp) 

Berita Terkait