Daerah

Relawan Dulur Kang Jimat Apresiasi Program Pembangunan Infrastruktur Selama Kepemimpinan Ruhimat

Ruhimat menyampaikan terimakasih atas dukungan Dulur Kang Jimat.
Ruhimat menyampaikan terimakasih atas dukungan Dulur Kang Jimat.

SUBANG-Relawan Dulur Kang Jimat (DKJ) secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 1, Ruhimat dan Aceng Kudus (JIMAT-AKU) dalam Pilkada Subang.

Deklarasi ini digelar di Curug Goong, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, dan diterima langsung oleh Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat, bersama istrinya, Mimih Yoyoh.

Kang Jimat menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Relawan DKJ. Ia mengatakan, dukungan yang terus mengalir membuat tim JIMAT-AKU semakin optimis untuk meraih kemenangan di Pilkada Subang. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Dulur Kang Jimat. Alhamdulillah, hingga saat ini, dukungan terus berdatangan dan semakin meyakinkan kami. Insyaallah, JIMAT-AKU akan menang," kata Kang Jimat pada Rabu (25/9).

Ketua Relawan DKJ, Tarman mengatakan,  program-program yang dijalankan oleh Ruhimat selama menjabat sebagai Bupati Subang telah mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

Salah satu program unggulannya adalah pembangunan infrastruktur seperti proyek pembangunan Jalan Lingkar Cagak dan jalan penghubung antara Desa Darmaga dengan Desa Cupunagara.

"Program-program kerja yang benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat, seperti infrastruktur, membuat banyak warga yang sebelumnya mendukung pasangan lain, kini beralih mendukung JIMAT-AKU," ujarnya.

Tarman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DKJ yang selalu solid dalam mendukung kemenangan JIMAT-AKU. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama memenangkan pasangan ini di Pilkada Subang.

"Mari kita bergotong royong untuk memenangkan JIMAT-AKU di Pilkada Subang," pungkas Tarman.(hdi)

 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua