Daerah

Indra Kardiansyah Targetkan Raih Kursi Dapil 3, Aktif Lakukan Konsolidasi

CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES PEMENANGAN: Caleg DPRD Kabupaten Subang Fraksi Demokrat daerah pemilihan (Dapil) Subang 3, Indra Kardiansyah saat melakukan konsolidasi bersama relawan dan tim pemenangannya.

SUBANG-Caleg DPRD Kabupaten Subang Fraksi Demokrat daerah pemilihan (Dapil) Subang 3, Indra Kardiansyah semakin optimis untuk memenangkan pertaruangan di Pemilu 2024. Dia aktif melakukan konsolidasi bersama dengan relawan.

Seperti dilakukan di Laska Hotel Subang belum lama ini (2/2), Indra Kardiansyah melakukan pertemuan dengan simpatisan atau relawan untuk meyampaikan visi dan misi politiknya. 

Pertemuan ini dihadiri lebih dari 250 orang yang siap berjuang untuk memenangkan Indra menjadi wakil rakyat Kabupaten Subang. 

"Sebenarnya konsolidasi ini untuk memberikan, menyampaikan visi dan misi saya dan menjadikan konsolidasi ini menjadi konsolidasi pemenangan bagi saya," ungkap Indra Kardiansyah. 

Ia menjelaskan, agenda tersebut sengaja digelar agar lebih efektif. Dalam konsolidasi ini, ia juga dapat menyerap aspirasi sekaligus mengumpulkan tim pemenangan untuk konsolidasi. 

Indra menyebut, bahwa target perolehan suara dirinya di Dapil Subang 3 yang meliputi Kecamatan Pabuaran, Cipeundeuy, Kalijati dan Dawuan harus mampu meraih sebanyak 12.000 suara. 

"Insya Allah saya menargetkan 12.000 suara agar partai pengusung saya (Demokrat) bisa mendapatkan kursi di Dapil 3. Seperti yang kita tahu partai Demokrat belum memiliki kursi di Dapil ini dan mudah-mudahan kursi tersebut diisi oleh saya," jelasnya. 

Selain konsolidasi, Indra juga mengajak dan menguatkan tim dan relawan melakukan bimbingan teknis (Bimtek) saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

"Hal ini bertujuan agar para relawan mempunyai bekal dan juga memahami teknis dan mekanisme di TPS saat pemungutan suara seperti apa, mereka sudah memahami aturan-aturannya," kata Indra Kardianyah. 

Tak hanya itu, untuk mengoptimasi pergerakan perjuangan tim pemenangannya, Indra Kardiansyah terus memberikan arahan pengawasaan pemilu jujur dan adil. 

"Intinya itu, pemilu harus memenuhi aturan. Jujur dan adil dalam Pemilu sangat penting, tidak saling sikut menyikut supaya pemilu berjalan damai, aman, lancar dan saya (Indra Kardiansyah) insyaallah jadi anggota DPRD Subang," pungkasnya.(cdp/ysp) 

 

Berita Terkait