Daerah

Grant Hotel Subang Tawarkan Promo Menu Buka Puasa dan Wedding

Grant Hotel Subang
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES Grant Hotel saat ini menawarkan promo menu buka puasa dengan berbagai varian menu.

 

SUBANG-Head Sales & Marketing Grant Hotel Slamet, mengatakan Grant Hotel saat ini menawarkan promo menu buka puasa dengan berbagai varian menu yang dapat mengobati laparmu setelah beruasa seharian. 

Terdapat tiga paket yang bisa Anda pilih, Paket Grant 1 berisikan nasi, ayam goreng kremes, tempe goreng tepung, perkedel kentang, lalab, sambal, pudding, serta mineral cup dengan harga Rp33.000. 

paket Grant 2 berisikan nasi, ayam fillet asam manis, lumpia goreng, tahu lada garam, acar, sambal, pudding, dan mineral cup dengan harga Rp35.000. 

Paket Grant 3 berisikan nasi, ayam bakar subang, perkedel kentang, ikan asin bilis, pecel sayur, tempe bacem, sambal, pudding, dan mineral dengan harga Rp37.000.

Selain itu, PIC Grant House Agus mengatakan, terdapat juga paket wedding yang serba komplit. Dengan biaya Rp. 10.500.000, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik untuk pernikahan Anda. 

Dimulai dari fasilitas venue berdurasi 3 jam berkapasitas 100 orang, sound system, ruang untuk make up (small meeting room), kursi sebanyak 50 buah, serta deluxe room untuk honeymoon ditambah breakfast untuk dua orang. 

Hal tersebut ditambah lagi dengan berbagai makanan yang disediakan baik itu soup, buffet, maupun Stall.(fsh/ysp) 

 

Berita Terkait