Daerah

ASLINA Resmi Direkom DPP PKB

Dpp pkb
Pasangan ASLINA saat terima Rekom dari DPP PKB

PASUNDAN EKSPRES - Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana, yang dikenal dengan sebutan 'ASLINA,' resmi mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pilkada Subang.

Dukungan tersebut diresmikan melalui penyerahan dokumen Model B.Persetujuan.Parpol.KWK oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/8/2024).

Tidak hanya untuk daerah Subang, pada kesempatan tersebut, PKB juga memberikan rekomendasi kepada 197 calon kepala daerah lainnya, kecuali calon gubernur DKI Jakarta.

Penyerahan dokumen Model B Persetujuan Parpol KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana, dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin dan Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin, Kang Huda, dan Kang Zaenal yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana, untuk mengikuti Pilkada Subang," ujar ARD.

ARD menambahkan, surat rekomendasi tersebut menjadi semangat baru bagi dirinya dan Lina Marliana untuk memulai perjuangan lebih awal dalam meraih kemenangan di Pilkada Subang mendatang.

"Insya Allah, kita akan bekerja sama untuk memenangkan Pilkada. Dengan diberikannya SK ini, yang pertama kali, menjadi motivasi dan semangat kami untuk bergerak lebih dulu demi kemenangan masyarakat Subang," kata ARD.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua