Daerah

Cerita Roni Pegawai Bengkel Nyaris Jadi Korban Kecelakaan 2 Truk Besar di Jalan Ahmad Yani Subang

Saksi Kecelakaan Subang
Roni pegawai bengkel yang nyaris jadi korban kecelakaan di Pasirkareumbi Subang

SUBANG -Roni, seorang pekerja di bengkel mobil Dunlop Mutiara Jaya Ban yang terletak di Jalan Jend Ahmad Yani, Subang, memberikan keterangan mengenai kecelakaan maut yang terjadi pagi ini. Kamis (17/10).

Roni menceritakan bahwa dirinya nyaris menjadi korban ketika salah satu truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut masuk menyeruduk bagian depan bengkelnya.

"Saya lagi kerja di bagian depan bengkel, lagi jongkok, tiba-tiba terdengar suara benturan keras. Refleks saja saya loncart. Nggak lama, saya lihat truk besar itu sudah meluncur ke arah sini (Bagian depan bengkel). Untungnya, saya bisa langsung lari ke belakang sebelum truknya nabrak bagian depan bengkel," ujar Roni dengan wajah masih terlihat syok.

Menurut Roni, situasi saat itu sangat mencekam. Dia tahu percis bagaimana detik-detik kecelakaan tersebut terjadi.

"Saya lihat ada kendaraan kecil yang juga ikut kena tabrak. Truknya seperti hilang kendali dan menghantam beberapa mobil di depannya," tambahnya.

Roni bersyukur karena dirinya berhasil menghindari truk tersebut tepat waktu, namun ia merasa prihatin dengan kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Sejauh ini, saya belum tahu bagaimana nasib orang-orang di mobil-mobil yang kena tabrak itu. Semoga semuanya bisa selamat," tuturnya.

Keterangan Roni ini turut memperjelas betapa parahnya kecelakaan yang terjadi di Jalan Jend Ahmad Yani, dan ia berharap agar pihak berwenang segera menyelesaikan proses evakuasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua