Daerah

Cahaya Raudhah Sukses Gelar Jalan Sehat

Cahaya Raudhah
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES SEHAT: Cahaya Raudhah menggelar acara Jalan Sehat dengan tema "Seribu Langkah Menuju Baitulloh" pada Minggu (28/4) yang bertempat di Lapang Bintang Subang.

SUBANG-Cahaya Raudhah menggelar acara Jalan Sehat dengan tema "Seribu Langkah Menuju Baitulloh" pada Minggu (28/4) yang bertempat di Lapang Bintang Subang. 

Divisi Acara sekaligus Dokumentasi acara Jalan Sehat "Seribu Langkah Menuju Baitulloh", Hibban menjelaskan rute untuk acara jalan sehat kali ini. 

"Seribu Langkah Menuju Baitulloh" ini acara jalan sehat, dimana rutenya dimulai dari GOR Subang, lalu melewati Wisma, kemudian melewati Kantor Cahaya Raudhah yang ada di Jalan Ukong Sutaatmaja yang disana ada penukaran kupon air mineral, lalu melewati Soklat, kemudian finish kembali di Lapang Bintang," ucapnya. 

Hibban mengungkapkan, acara tersebut merupakan yang ketiga kalinya digelar. Sebelumnya digelar pada tahun 2023 dan juga tahun 2019 sebelum adanya wabah Covid-19. 

Dalam acara ini, peserta bekesempatan mendapatkan berbagai hadiah seperti doorprize 2 paket umroh gratis full dari keberangkatan sampai kepulangan, 1 unit motor, puluhan elektronik dan hadiah lainnya. 

Ia mengatakan, acara ini tidak hanya ditujukan untuk alumni Cahaya Raudhah, tetapi juga dapat diikuti oleh seluruh masyarakat. 

"Acara jalan sehat ini digelar untuk umum, jadi tidak hanya untuk alumni jamaah umroh dari Cahaya Raudhah saja," ucapnya. 

Disamping jalan sehat, dalam acara ini juga terdapat bazar dan pameran dari berbagai macam sponsor dari Cahaya Raudhah. Selain itu, Cahaya Raudhah juga mengadakan flash sale yang menarik. 

"Dengan DP Rp 100 ribu, bapak/ibu sudah bisa mendaftar umroh," ucapnya. 

Ia mengatakan, acara Jalan Sehat "Seribu Langkah Menuju Baitulloh" kali ini mengalami peningkatan peserta dibandingkan tahun-tagun sebelumnya. 

"Untuk tahun ini Alhamdulillah sudah mencapai 5000 peserta, naik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Semoga acara tahun depan dapat semakin meriah, kami juga Insya Allah menargetkan hadiah 5 paket umroh untuk tahun depan," ucapnya. 

Cahaya Raudhah sendiri merupakan perusahaan travel umroh dan haji resmi yang memiliki perizinan legalitas oleh Kementrian Agama RI No 817 tahun 2019. 

Tidak hanya melayani umrah dan haji, Cahaya Raudhah juga melayani penjualan tiket serta paket wisata halal baik domestic dan international.(fsh/ysp) 

Berita Terkait