Daerah

Jelang Pendaftaran Reynaldi Mesra dengan Oni SOS, Akankah Jadi Pasangan?

reynaldi dan oni sos
tangkapan layar Instagram Reynaldi

SUBANG -Reynaldi politisi muda dari Golkar, nampak akrab terlihat bersama Oni Suwarman atau dikenal dengan Oni SOS.

Keakraban mereka diposting di sosial media Reynaldi belum lama ini.

Sontak hal tersbut juga menyimpat pertanyaan dibenak publik, jangan-jangan menuju pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Subang 2024 pada 27 sampai 29 Agustus mendatang, Golkar akan mendaftarkan Reynaldi dan Oni Suwarman.

Reynaldi menegaskan bahwa Partai Golkar, khususnya DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, akan mendorong kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada mendatang. 

"Nanti siapa-siapanya yang maju kita tunggu waktu ya, dan pasangannya siapa nanti kita tunggu waktu," ujarnya.

Lebih lanjut, Reynaldi mengungkapkan bahwa dalam surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar, hanya ada dua nama yang diusulkan sebagai calon bupati, yakni dirinya sendiri dan Elita Budiati, Ketua DPD Golkar Subang. 

"Siapa yang akan maju dan siapa pasangannya, kita tunggu waktu. Yang jelas, sebelum 27 Agustus kita akan mengumumkan calon yang diusung oleh Partai Golkar," tegasnya.

Menurut Reynaldi, situasi politik di Kabupaten Subang masih sangat dinamis dengan berbagai nama yang muncul, seperti Ruhimat, Niko Rinaldo, Aceng Kudus, dan Elita Budiati. 

"Memang sudah muncul beberapa nama, namun semuanya masih sangat dinamis dan segala kemungkinan masih bisa terjadi," katanya saat dihubungi oleh Pasundan Ekspres, belum lama ini. 

Ketika ditanya mengenai kesiapannya untuk maju di Pilkada, Reynaldi menegaskan bahwa dirinya siap mengikuti keputusan dari DPP Partai Golkar. 

"Kalau DPP memerintahkan saya, mau tidak mau, suka tidak suka, siap tidak siap, saya harus siap maju di Pilkada ini," terangnya.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua