Daerah

Tridjaya Elektronik Kini Hadir di Purwadadi, Promo DP Nol Selama Ramadan

Tridjaya Elektronik
IST EKSPANSI BISNIS: Owner dari Tridjaya Group, dr. Setiawan Widjaya meresmikan Tridjaya Elektronik Purwadadi, Senin (18/3).

SUBANG-Tridjaya Elektronik resmi membuka gerai barunya di Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, pada Senin (18/3) sore.

Owner dari Tridjaya Group, dr. Setiawan Widjaya mengatakan kegiatan soft opening dari Trdijaya Elektronik Purwadadi ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

"Soft Opening Tridjaya Elektronik Purwadadi dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, diantaranya bagi-bagi hadiah dan doorprize, potong tumpeng, games dan hiburan, berbagi takjil gratis, dan buka puasa bersama," ucapnya.

Selain itu, Tridjaya Elektronik juga memberikan Promo spesial DP 0 persen dam Admin 0 selama bulan Ramadan sampai dengan Idul Fitri.

Ia mengungkapkan, tujuan dibukanya Tridjaya Elektronik Purwadadi adalah untuk memberikan kemudahan kepada semua konsumen Tridjaya Group khususnya di wilayah Kecamatan Purwadadi dan sekitarnya.

Tridjaya Elektronik Purwadadi sendiri berlokasi di Kampung Ciela, Desa Wanakerta, tepatnya di samping SMPN 2 Purwadadi.

Menggunakan slogan “Termurah Se- Subang Raya”, Tridjaya Elektronik melayani penjualan secara kredit, mempermudah masyarakat Subang dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan elektronik yang berkualitas dengan harga bersahabat.

Tridjaya Elektronik juga sebelumnya telah memiliki banyak sekali cabang di wilayah Subang dan Indramayu. Tridjaya Elektronik menawarkan harga termurah se- Subang raya dan se- Indramayu raya.(fsh/ysp)

Berita Terkait