Daerah

Pj Bupati Subang Imbau ASN Dukung UMKM Lokal

Pj Bupati Subang
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES DUKUNG UMKM: Pj Bupati Subang Dr Imran meminta kepada seluruh ASN serta kantor Pemerintah Kabupaten Subang agar dapat menggunakan produk lokal UMKM.

SUBANG-Pj Bupati Subang Dr Imran meminta kepada seluruh ASN serta kantor Pemerintah Kabupaten Subang agar dapat menggunakan produk lokal UMKM. 

"Subang juga punya produk lokal yang luar biasa. Mulai detik ini saya minta kepada seluruh ASN di Kabupaten Subang, seluruh kantor Pemerintah Kabupaten Subang agar menggunakan produk lokal UMKM secara maksimal," ucapnya belum lama ini. 

Ia mengatakan, produk lokal UMKM tersebut dapat digunakan sebagai konsumsi rapat, pakaian seperti batik, ataupun hal lainnya. 

"Bangga kita gunakan produk lokal Kabupaten Subang, dan ini sudah dimulai oleh saya sendiri. Di setiap pertemuan sekarang ini yang berlangsung apakah itu di tingkat provinsi atau nasional saya gunakan batik Subang," ucapnya. 

Ia berharap agar hal tersebut dapat dilaksanakan dengan baik sehingga dapat mendukung produk lokal UMKM di Kabupaten Subang daat terus berkembang. 

Menurutnya, ini juga secara langsung dapat membantu perekonomian masyarakat Subang khususnya bagi para pengerajin dan pembuat UMKM di Kabupaten Subang.(fsh/ysp) 

Berita Terkait