Daerah

Berkeliling di Wisata D’Castello Pakai Sepeda Listrik ini Harga Sewanya

Wisata D'Castello
Berkeliling di Wisata D’Castello Pakai Sepeda Listrik ini Harga Sewanya

 

PASUNDAN EKSPRES - Mengendari sepeda listrik sedang menjadi tren menikmati suatu tempat wisata. Flora Wisata D’Castello Subang menghadirkan sepeda listrik untuk pengunjung.

Selain untuk menggaet lebih banyak pengunjung, adanya sepeda listrik ini juga sebagi solusi menikmati tempat wisata dengan cara yang berbeda.

"Kalau biasanya jalan-jalan, sekarang beda bisa jalan-jalan keliling D’Castello pakai sepeda tanpa tenaga," tutur salah satu pengunjung, Putri.

Sementara itu, Mangaer Oerasional D’Castello Subang, Mugi Tenarsyah mengatakan, sepeda listrik sangat diminati pengunjung sejak awal dibuka sekitar beberapa pekan terakhir.

“Alhamdulillah sepeda listrik atau e-bike ini selalu ramai diminati pengunjung. Adanya e-bike ini sebagai terobosan baru agar para pengunjung tidak monoton saat berwisata di D’Castello,” kata Mugi.

D’Castello menyediakan enam sepeda listrik dengan berbagai warna cerah yang menarik perhatian dan cantik. Dalam waktu 20 menit, pengunjung yang ingin menyewa sepeda terus berdatangan secara bergiliran.

Adapun tarif yang ditetapkan untuk pengunjung yang ingin mencoba berwisata keliling D’Castello menggunakan sepeda listrik yaitu Rp 25.000 untuk 20 menit. 

Tak hanya sepeda listrik, D’Castello juga menawarkan banyak fasilitas dan wahana lain mulai dari food court, spot foto, rumah hantu, permainan anak, kuda tunggang, kereta mini, rainbowl slide, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, dalam waktu dekat ini D’Castello akan membuka wahana baru lagi yaitu Bianglala terbesar dan tertinggi di Kabupaten Subang. (cdp)

 

Berita Terkait