Daerah

Evi Nur'afifah Optimistis Kembali Terpilih Anggota DPRD

Evi Nur'afifah
Evi Nur'afifah

SUBANG-Sosok Evi Nur'afiah yang menjabat Anggota DPRD Subang selama dua periode tampaknya akan kembali terpilih dalam Pemilu 2024. Evi saat ini tercatat sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Subang.

Evi memiliki dukungan massa dan loyalis kuat dapil 1 yang meliputi Subang, Cibogo dan Cijambe. Selama menjadi anggota DPRD Subang, Evi terus memperhatikan konstituennya dengan memberikan bantuan dalam hal aspirasi dan kebutuhan masyarakat, termasuk perbaikan rumah ibadah, pembuatan TPT, dan fasilitas olahraga.

Saat ini Evi juga kembali maju sebagi caleg DPRD dapil 1 nomor urut 2. Evi Nur'afiah, menyatakan komitmennya untuk terus membantu masyarakat dan menjaga hubungan baik dengan konstituennya. Menurutnya, sebagai wakil rakyat dipilih oleh rakyat, konsentrasinya harus tetap pada kepentingan rakyat.

Dalam persiapan menuju Pileg 2024, Evi menyatakan bahwa kantong suara sudah siap, dan loyalisnya bersiap untuk mendukungnya di berbagai dapil. 

Dia menegaskan dukungannya terhadap berbagai generasi, termasuk gen milenial dan Z, dengan mengakui pentingnya mengikuti perkembangan zaman.

Dengan panggilan hati untuk membangun dapil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Evi optimis memenangkan kembali di dapil 1, dengan didukung oleh keberadaannya sebagai incumbent dan gerilya loyalisnya.(ygo/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua