Daerah

Apotek Kencana Subang Sedia Obat Herbal dan Layanan Pengecekan Kesehatan

Apotek Kencana Subang
Apotek Kencana Subang yang berdiri pada tahun 2022 ini, menyediakan obat herbal dan layanan pengecekan kolesterol.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Apotek Kencana yang berdiri pada tahun 2022 ini, menyediakan obat herbal dan layanan pengecekan kolesterol. Apotek yang beralamat di Jln. Raya Pagaden, No.15, Subang ini juga melayani obat generik, obat bebes, pemeriksaan kesehatan dan beberapa obat serta layanan lainnya. 

"Kami melayani obat penjualan obat generik, obat bebas, obat resep, pemeriksaan kesehatan, obat herbal dan alat kesehatan," kata Rian selaku Pegawai Apotek Kencana kepada Pasundan Ekspres, Kamis (29/8).

Rian juga menjelaskan, ada beberapa layanan yang dapat dilakukan di apotek kencana, seperti layanan pengecekan asam urat, kolesterol, gula darah dan pengecekan tekanan darah. "Kita ada beberapa layanan, seperti layanana pengecekan asam urat, kolesterol, gula darah dan pengecekan tekanan darah. Untuk layanan tersebut dilakukan oleh tenaga medis yang ahli dalam bidangnya dan tentunya aman," jelasnya.
 
Sedangkan untuk obat herbalnya sendiri, Apotek Kencana mempunyai obat herbal untuk penderita maag. "Untuk obat herbalnya yang kita jual jumlahnya tidak banyak, diantaranya adalah obat herbal untuk maag dan kolesterol," ucapnya. 

Berbeda dengan obat herbal yang hanya sedikit, untuk obat kimianya sediri apotek kencana memiliki beberapa golongan. Mulai dari golongan obat keras, golongan bebas terbatas. "Untuk obat kimianya banyak, ada beberapa golongan. Yaitu golongan bebas, ada golongan bebas terbatas, dan ada obat kimia khusus untuk resep dokter. Kami juga menyediakan obat generik dan obat paten," tuturnya. 

Bagi anda yang ingin melakukan pengecekan kolesterol, asam urat dan lainnya bisa datang saja ke Apotek kencana pukul 08.00 - 21.00 wib.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua