Daerah

PT Rizma Cahaya Utama Gelar Acara Gathering Mitra Terbaik yang Bertemakan Inspirasi, Kolaborasi, & Sinergi dalam Pelayanan Ibadah Umroh

PT Rizma Cahaya Utama
Kegiatan Acara Gathering Mitra Terbaik, yang di hadiri oleh Agent/Mitra PT Rizma Cahaya Utama

SUBANG - Pada Sabtu, 20 Juli, PT Rizma Cahaya Utama mengadakan acara gathering bertemakan "Inspirasi, Kolaborasi, & Sinergi dalam Pelayanan Ibadah Umroh" yang bertempat di Caffe D’King. Acara ini dihadiri oleh sejumlah besar agen-agen atau mitra PT Rizma Cahaya Utama dari berbagai daerah seperti Cirebon, Bogor, Indramayu, Brebes, Jakarta, Bandung, dan Subang.

Direktur Utama PT Rizma Cahaya Utama, Hj. Citra Dewi S PD I, menjelaskan bahwa acara gathering ini memiliki dua tujuan utama: pertama, untuk menjalin silaturahmi dengan para agen; kedua, sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan kepada agen-agen yang telah membantu jamaah untuk berangkat umroh melalui PT Rizma Cahaya Utama. 

"Hari ini kita mengadakan gathering PT Rizma Cahaya Utama yang pertama adalah silaturahmi dengan para agent, yang kedua adalah apresiasi dari perusahaan ke agent-agent yang sudah membantu para jamaah untuk berumrah melalui PT Rizma Cahaya Utama," ucap Citra Dewi.

Acara gathering ini juga menjadi momentum untuk merayakan prestasi PT Rizma Cahaya Utama yang pada tahun sebelumnya berhasil memberangkatkan sekitar 1.020 jamaah.

Pada bulan Agustus tahun ini, PT Rizma Cahaya Utama akan memberangkatkan empat kloter jamaah, yaitu pada tanggal 4, 8, 14, dan 31 Agustus, dengan jumlah jamaah masing-masing 45, 65, 38, dan 32 orang.

Dewi juga menekankan salah satu keunggulan PT Rizma Cahaya Utama adalah perhatian khusus terhadap kenyamanan jamaah sebelum keberangkatan.

Jamaah selalu diinapkan di hotel sekitar Bandara Jakarta agar dapat beristirahat dengan baik dan terbang dalam kondisi segar.

"Jamaah itu harapannya begitu terbang itu kondisinya fresh, kenapa harus ada jamaah menginap di hotel di Jakarta? karena banyak kejadian jamaah biasanya apalagi di daerah kalau mau berangkat itu banyak tamu sehingga kurang tidur sehingga capek, nah di situlah di Jakarta itu diistirahatkan jadi jamaah ketika pas mau kita berangkatkan dalam kondisi fresh," jelas Dewi.

Selain itu, PT Rizma Cahaya Utama juga selalu mengedepankan pelayanan dengan mendampingi jamaah oleh Tour Leader dan Mutowif yang profesional.

Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah dengan travel lain, mulai dari hotel bintang 3, 4, hingga 5, dengan lokasi hotel yang strategis dan tidak perlu menggunakan shuttle bus.

Pesawat yang digunakan pun selalu direct, tanpa transit, baik ke Jeddah maupun Madinah.

Dari segi biaya, PT Rizma Cahaya Utama menawarkan harga yang kompetitif dan sesuai dengan standar Kementerian Agama.

Biaya umroh di PT Rizma Cahaya Utama mulai dari 25 juta untuk paket milad, dan berkisar antara 27,5 juta hingga 29,5 juta untuk paket reguler, tergantung pada pilihan hotel bintang yang dipilih.

Owner PT Rizma Cahaya Utama, Syarif Hidayatullah, dalam sambutannya menyampaikan acara gathering ini merupakan bentuk apresiasi dan tanda terima kasih dari PT Rizma Cahaya Utama kepada para mitra yang telah membantu jamaah melaksanakan ibadah umroh.

"Seperti kita ketahui bahwa membantu tamu-tamu Allah untuk beribadah umroh pahalanya sangat luar biasa, sangat besar sekali," ucapnya.

Syarif juga memaparkan beberapa sistem kemitraan yang menarik, termasuk kesempatan untuk menjadi Tour Leader bagi agen yang berhasil membawa 10 jamaah dengan harga reguler. "Syarat dan ketentuannya berlaku," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi mengajak warga Subang dan sekitarnya, serta seluruh warga Indonesia yang beragama Islam untuk memilih PT Rizma Cahaya Utama sebagai partner dalam melaksanakan ibadah umroh. Dewi menekankan pentingnya memilih agen umroh yang terpercaya dan transparan. 

"Jangan pernah memilih umroh itu pengennya yang murah-murah saja tapi memang yang logis dan kantor yang tentunya pasti kantornya di situ, beralamat di situ, siapa ownernya itu juga harus tahu jangan hanya sepintas. Insyaallah Rizma Cahaya Utama kita sudah jelas, kantornya di Jl. Otista di Subang. Ownernya juga orang Subang," tegas Dewi.

Dewi juga menambahkan bahwa PT Rizma Cahaya Utama tidak hanya bergerak di bidang travel saja, tetapi juga memiliki beberapa cabang usaha lain yang menambah kepercayaan dan kenyamanan bagi para jamaah.

"Dengan bergabungnya bapak/ibu ke Rizma, perjalanannya akan lebih nyaman," tutupnya.(hdi)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua