Daerah

4 Rekomendasi Toko Roti di Subang yang Enak, Cocok jadi Oleh-oleh!

4 Rekomendasi Toko Roti di Subang yang Enak, Cocok jadi Oleh-oleh!
4 Rekomendasi Toko Roti di Subang yang Enak, Cocok jadi Oleh-oleh! (Image From: Pexels/Vaibhav Jadhav)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi toko roti di Subang yang super enak. Bagi kamu yang tengah liburan atau sekadar berkunjung ke salah satu kabupaten yang menjadi bagian dari Jawa Barat, yaitu Subang, kamu wajib banget kulineran di kota nanas ini.

Selain terkenal dengan wisata pemandian air panasnya, Subang juga terkenal dengan beragam kulinerannya yang enak, dan pastinya gak bakal bikin kamu nyesel udah ngeluarin banyak uang untuk beli ini beli itu.

Nah, mengenai kulineran, kebetulan sekali, Subang baru saja launcing toko roti Holland Bakery pada Senin, (15/7).

Banyak pengunjung yang langsung memadati toko roti ternyar di Subang itu. Apalagi kalau penuh dengan diskon yang meleber, hmmm siapa yang tidak suka dengan diskon. 

Tapi, buat kamu yang pengen banget mengunjungi Holland Bakery di Subang, dan sayangnya kamu terlambat karena pengunjung sudah memadati.

Kamu gak perlu sedih, di Subang banyak tersedia toko roti yang gak kalah enak dengan harga yang murah.

Kamu bisa menyisi dulu ke toko roti lain yang rasanya gak kaleng-kaleng. Kira-kira di mana saja, ya toko roti di Subang? Yuk, kita cari tahu rekomendasinya di bawah ini. 

Rekomendasi Toko Roti di Subang 

Berikut adalah beberapa rekomendasi toko roti di Subang yang bisa kamu kunjungi. 

Khasanah Sari 

Rekomendasi toko roti di Subang yang pertama adalah toko roti Khasanah Sari yang belum lama membuka gerainya di Subang kota.

Toko roti ini menyediakan sejumlah roti dan kue yang super nikmat. Bahkan harganya juga terbilang murah. Kamu bisa menemukan deretan kue ulang tahun yang cantik, roti manis, roti gurih, bahkan brownies dan bolu. 

Kalau kamu tertarik, kamu bisa mengunjunginya di blok jagal Jl. Letjen Suprapto, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Samping Pd Lima Motor, Pegadaian, dan depan Nice Soo). 

Ruby Cake & Bakery 

Rekomendasi selanjutnya adalah toko Ruby Cake & Bakery. Toko kue ini punya beragam variasi kue yang enak, dan dijamin bikin kamu ngiler. Toko ini menyediakan berbagai kue dan roti.

BACA JUGA: Update Jadwal Bioskop NSC Subang Rabu, 17 Juli 2024

BACA JUGA: Narca Sukanda Saat Ini di Jakarta Penuhi Undangan DPP PDIP, Termasuk Ating Rusnatim dan Kosim

Bahkan, toko ini menyediakan kue ulang tahun yang super cantik. Buat kamu yang tertarik mengunjunginya, kamu bisa datang ke Harva Resident Blok harmonia no 5, Cilaja, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.

Widia Cupcake 

Berlayar menjadi sebuah kafe, Widia Cupcake tetap bisa menjadi pilihan terbaik untuk sebuah toko roti yang enak di Subang. Toko ini menyajikan beragam kue yang cantik dan rasanya sangat menggugah selera.

Bagi kamu penyuka makanan manis, mungkin kamu akan tertarik untuk datang ke sini. Apalagi Widia Cupcake disulap menjadi sebuah kafe yang nyaman. Jadi, kamu gak cuma beli kue, lalu pulang.

Kamu bisa duduk-duduk manis bersama keluarga atau teman, sembari menyantap kue yang kamu beli di Widia Cupcake. Toko ini terletak di  Blok Kopti Jalan Camar No.53, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211. 

Pastry'ku 

Tak kalah dari tiga toko di atas, toko ini juga menyajikan beragam kue dan roti yang enak. Gak cuma itu saja, tempat yang bernuansa pink ini mirip seperti kafe mini yang cantik.

Jadi, kamu bisa duduk-duduk santai, sembari foto-foto dan jadikan bahan untuk akun instagram kamu yang kosong melompong itu. Toko ini juga bisa kamu pilih sebagai menu oleh-oleh untuk keluarga atau teman-teman.

Kebetulan, Pastry'ku ini berada dalam naungan Widia Cupcake, lho. Jadi, gak bakal diragukan lagi rasanya. Kamu bisa mengunjungi Pastry'ku di Jl. Pejuang 45, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211. 

Itulah mengenai beberapa rekomendasi toko roti di Subang yang enak. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua