Daerah

Menuju Pilkada Subang: ARD Bertemu dengan Elite Gerindra

ARD bertemu Elite Gerindra
Pertemuan ARD dengan Elite Gerindra di Kantor Apindo Subang

PASUNDAN EKSPRES - Pilkada Subang yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang terus menjadi perbincangan hangat warga Subang.

Terlebih beberapa peristiwa politik juga terjadi di tengah bulan ramadhan, banyak tokoh yang mulai muncul kepermukaan didukung simpatisan, bahkan menyatakan siap maju sebagai kontestan di Pilkada.

Asep Rochman Dimyati atau dikenal dengan ARD menjadi salah satu kandidat yang rajin sejak satu tahun terkahir tampil sebagai Calon Bupati Subang.

Dari data polling Pasundan Ekspres, ARD menjadi salah satu kontestan yang paling banyak mendapatkan vote. Buah dari popularitas yang sudah dibangun sejak satu tahun terakhir.

Bahkan baru-baru ini beredar sebuah foto pertemuan elit partai Gerindra dan ARD, terang saja beredarnya foto tersebut menjadi terkaan para pihak.

Apalagi dalam momen politis seperti saat ini, beredarnya foto tersebut menghasilkan dugaan adanya perbincangan serius jelang Pilkada Subang mendatang.

Saat dikonfirmasi, ARD menyampaikan bahwa pertemuan itu benar terjadi, namun bukan baru-baru ini, melainkan seminggu usai pemilu 2024 digelar.

"Beliau-beliau hanya silaturahmi biasa di kantor saya, menyamakan ide dan gagasan dari menyambut indonesia emas," ungkapnya.

Saat ditanyai apakah ada kaitannya dengan pencalonan Bupati Subang, ARD enggan memberikan komentar. Dia hanya menegaskan jika para elite DPP Gerindra dan Jawa Barat hanya bersilaturahmi.

"Pokonya hanya silaturahmi," tegasnya. 

Berita Terkait