Daerah

HUT ke-76, Berikut Ini Penghargaan yang Diperoleh Pemkab Subang

Pj Bupati Subang Dr Imran menjadi pembina dalam upacara HUT ke-76 Kabupaten Subang.
Pj Bupati Subang Dr Imran menjadi pembina dalam upacara HUT ke-76 Kabupaten Subang.

SUBANG-Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menjadi pembina pada Upacara HUT Kabupaten Subang ke-76 yang bertempat di haaman Kantor Bupati Subang, pada Jum'at, (5/4). 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Subang menyampaikan beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Kabupaten Subang, baik tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional. 

Penghargaan tersebut di antaranya :

- Tingkat Nasional :

1. Eliminasi Filariasis Dari Kementerian Kesehatan 

2. Kategori 'Sangat Baik' dalam penyelesaian peta batas desa dari Kemendagri

3. Predikat kepatuhan standar Pelayanan Publik tahun 2023 dari Ombudsman RI dengan nilai 92.37(kualitas tertinggi- zona hijau-kategori A)

4. Kab. Layak Anak Tahun 2023 kategori Pratama dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak

5. Penilaian inovasi ASIK KBPP kategori 

promosi dan KIE KBPP dari Kantor 

Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat. 

6. Swasti Saba Wistara dari Kementerian Kesehatan 

7. Apresiasi Resilience And SustainableIndustry dari Kementerian Perindustrian. 

 

- Tingkat Provinsi :

1. Terbaik 1 Kabupaten dengan kinerja terbaik dalam pelaksanaan Aksi Konvergensi penurunan Stunting tahun 2023 dari Gubernur Jawa Barat.

2. Terbaik I BKR Percontohan Provinsi Jawa Barat tahun 2023 Dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

3. Partisipasi dalam penyusunan Sokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) tahun 2023 dari DLH Prov. 

Jawa Barat.

4. Unit Saber Hoaks Daerah Kategori Anti Hoax of the Year Jabar Saber Hoax Awards 2023 dari Gubernur Jawa Barat.

5. komitmen penyelenggaraan tanggap insiden siber terbaik pemerintah daerah kabupaten dan kota tahun 2023 pada SANDIKAMI AWARS 2023 dari Gubernur Jawa Barat.

6. Badan Publik Kategori Pemerintah kabupaten/kota informatif dalam E-MONEV Keterbukaan Informasi Public pada badan public tingkat Jawa Barat tahun 2023 dari Komisi Informasi Jabar. 

Dengan berbagai penghargaan yang diraih pada tahun lepas, Imran yakin dengan 'Ngahiji' Kabupaten Subang dapat terus menjadi lebih baik dan terdepan. 

"Dengan semangat yang kita kumpulkan dan kita pelihara, saya yakin dan optimis Pemerintah Kabupaten Subang dapat bersinergi dan dapat berprestasi di waktu-waktu yang akan datang," ucapnya. 

Di moment tersebut juga dirinya mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak, baik instansi pemerintahan, masyarakat hingga stakeholder yang telah bekerja sama dan bersinergi. 

Dirinya berharap, sinergitas yang telah terjalin dapat terus dipelihara di masa-masa yang akan datang. 

"Selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang yang mau dan mampu bersatu, ngahiji bergotong royong membangun Kabupaten Subang. Menepiskan semua perbedaan dan bergandengan tangan dalam persamaan. 76 Tahun Subang Ngahiji," ucapnya.(fsh/ysp) 

Tag :

Berita Terkait