Daerah

Halalbihalal, IKA Spenti Doakan Alumni Yang Maju Pilkada Purwakarta

IKA
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES HALALBIHALAL: IKA Spenti Purwakarta saat melaksanakan halalbihalal sekaligus silaturahmi di Majelis Taklim Hj. Yetty Bungursari.

PURWAKARTA-Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 3 (Spenti) Purwakarta kompak mendoakan siapa saja alumni yang maju mencalonkan diri pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada). Demikian disampaikan Ketua Umum IKA Spenti Purwakarta Gegen Disoya Sr, S.H., M.H., di sela kegiatan halalbihalal dan silaturahmi IKA Spenti Purwakarta yang digelar di Majelis Taklim Hj. Yetty Bungursari, Ahad (5/5).

Mengangkat tema "Meningkatkan Rasa Persaudaraan dan Kasih Sayang Sesama Alumni", kegiatan tersebut dihadiri alumni seluruh angkatan, yakni mulai 1979 ke atas. Turut hadir bakal calon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi yang merupakan alumni angkatan 1990. "Kegiatan ini murni halalbihalal dan silaturahmi. Tujuannya sesuai dengan tema, yakni meningkatkan rasa persaudaraan dan kasih sayang di antara alumni," kata Gegen kepada wartawan.

Kehadiran Kang Yadi, sambungnya, karena dirinya merupakan alumni Spenti dan turut memfasilitasi terselenggaranya halalbihalal dan silaturahmi yang dihadiri lebih dari 300 alumni ini. "Sebagai Ketua Umum IKA Spenti Purwakarta, saya merasa bangga ada alumni yang hendak maju mencalonkan diri menjadi Bupati Purwakarta. Karenanya, saya dan seluruh alumni yang hadir turut mendoakan," ujar Gegen.

Adapun urusan dukung mendukung, kata pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta ini, maka dikembalikan lagi ke pribadi masing-masing. Karena, lanjutnya, semua memiliki hak yang sama. "Sekali lagi saya tegaskan, kegiatan ini murni halalbihalal dan silaturahmi. Insyaallah, ke depan semakin kompak, terlebih dalam melaksanakan kegiatan sosial yang menjadi salah satu program kerja IKA Spenti Purwakarta," ucap Gegen.

Senada disampaikan Yadi Rusmayadi. Dirinya secara pribadi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh alumni yang hadir dan turut mendoakan dirinya maju pada Pilkada Purwakarta mendatang. "Jangan bicara politik dulu. Di sini semuanya berkumpul dan bersilaturahmi. Saling melepas rindu sesama alumni," kata Yadi mengamini ucapan Gegen.

Disinggung terkait kesiapan dan persiapan dirinya maju pilkada, Yadi pun memastikan sudah menyiapkan segala sesuatunya. "Untuk kendaraan politik belum saatnya kami ungkapkan," ujar Yadi.(add/sep)

Berita Terkait