Daerah

Tim Pemenangan Ruhimat dan Aceng Kudus Gelar Rapat Konsolidasi dan Persiapan Pengundian Nomor Urut

Tim Pemenangan Ruhimat dan Aceng Kudus menggelar rapat konsolidasi dan persiapan pengundian nomor urut di kantor DPD PAN Subang, Jumat (20/9).
Tim Pemenangan Ruhimat dan Aceng Kudus menggelar rapat konsolidasi dan persiapan pengundian nomor urut di kantor DPD PAN Subang, Jumat (20/9).

SUBANG-Tim Pemenangan Ruhimat dan Aceng Kudus menggelar rapat konsolidasi dan persiapan pengundian nomor urut di kantor DPD PAN Subang, Jumat (20/9). 

Ini merupakan rapat kedua yang dihadiri oleh berbagai anggota tim dari partai pengusung dan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang tersebut.

Wakil Ketua Tim Pemenangan, H. Aminudin, memimpin rapat kali ini. Ia menyampaikan, rapat dihadiri oleh tim dari tiga partai pengusung koalisi, yakni Gerindra, PAN, dan Demokrat, serta sembilan partai non-parlemen. Selain itu, koordinasi dilakukan hingga tingkat divisi dan koordinator daerah pemilihan (dapil).

"Konsolidasi partai, rapat kerja, serta persiapan pengundian nomor pada tanggal 23 September menjadi fokus utama rapat hari ini," ucap H. Aminudin.

Ia menegaskan soliditas tim Jimat-Aku sangat kuat, sistematis, dan terukur, sehingga diharapkan bisa mencapai kemenangan  yang diinginkan.

Rapat kali ini turut dihadiri oleh Ketua Partai Demokrat Subang, Arif Hegar Setiawan. Arif menegaskan Partai Demokrat konsisten mendukung pasangan Ruhimat dan Aceng Kudus. 

Ia juga menyatakan dukungan penuh hingga ke tingkat struktural, baik di kecamatan maupun desa. Arif juga menyebutkan meskipun belum ada alat peraga kampanye (APK) karena belum ditetapkannya nomor urut, pihaknya akan lebih aktif di lapangan setelah nomor urut ditetapkan.

"Kami 100 persen mendukung Jimat-Aku. Kami akan all out dari awal hingga mencapai target kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati kita," jelas Arif.

Selain itu, Ketua Partai Buruh, Bahar Cibi, menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan konsolidasi di kalangan buruh yang tergabung dalam serikat pekerja. Ia menyebutkan sekitar 43% buruh di Subang telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Jimat-Aku. 

"Pada saat kampanye, Partai Buruh akan menggerakkan seluruh elemen serikat pekerja untuk hadir dan memberikan dukungan,"jelasnya.(hdi/ysp) 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua