Daerah

PWRI Dukung H. Ruhimat di Pilkada Subang 2024, Semangat Korps

PWRI Kabupaten Subang
Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Subang dan PWRI unit Departemen Agama (Depag) menggelar pertemuan rutin di Aula PWRI pada Selasa (10/9).(Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Subang dan PWRI unit Departemen Agama (Depag) mendukung H. Ruhimat di Pilkada Subang 2024. Hal itu diungkapkan Penasehat PWRI Kabupaten Subang, Rahmat Solihin saat menggelar pertemuan rutin di Aula PWRI pada Selasa (10/9). 

"Setelah arahan-arahan secara organisasi diberikan, secara kebetulan saat ini hampir bersamaan pada Pilkada, dengan itu ketua PWRI kami mencalonkan lagi di Pilkada Kabupaten Subang. Kami selaku anggota mendukung beliau," katanya.

Meski demikian, kata dia, PWRI tidak akan terlibat secara langsung dalam politik praktis. Pasalnya, dukungan itu hanya bentuk sikap dan semangat korps untuk menentukan pilihan calon kepala daerah. "Memang dengan terus terang kami mendukung, tetapi tidak terlalu jauh sampai mengikuti kampanye apalagi tim sukses, intinya hanya mendukung saja," ungkapnya.

Dia berharap, dengan kembalinya H.Ruhimat menjadi kepala daerah bisa mensejahterakan anggota PWRI Kabupaten Subang.(znl/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua