Daerah

BELLE VUE COSMO Villa Berikan Promo Beli Rumah Gratis 1 Unit Mobil Honda WRV RS Tanpa Diundi

BELLE VUE COSMO Villa
BELLE VUE COSMO Villa Berikan Promo Beli Rumah Gratis 1 Unit Mobil Honda WRV RS Tanpa Diundi (Dok NISA ATIATUL/PASUNDAN EKSPRES)

SUBANG - BELLE VUE COSMO Villa, perumahan baru yang berlokasi di Jln. Gembor Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat - 41251. 

BELLE VUE COSMO Villa salah satu projeck perumahan dari COSMOLAND DEVELOPMENT yang legalitas dan izin mendirikan bangunananya telah terjamin. 

Perumahan tersebut saat ini sedang mengadakan promo gila-gilaan, karna akan memberikan satu unit Mobil Honda WRV RS tanpa diundi ketika melakukan pembelian 1 unit rumah. 

Hal tersebut telah dibenarkan oleh Abdullah Edi Jaka Alkarim Project Manager dari BELLE VUE COSMO Villa. 

"Promo beli rumah gratis 1 unit mobil Honda WRV RS tanpa diundi tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap para pelanggan," kata Abdullah Edi Jaka Alkarim Project Manager kepada Pasundan Ekspres. 

Jaka juga mengatakan BELLE VUE COSMO Villa merupakan Satu-satunya komplek rumah mewah di Subang, Jawa Barat. 

"Perumahan mewah satu-satunya di Subang, dengan mengusung konsep klasik, modern dan sudah menggunakan Underground atau Listrik Bawah Tanah," ucap Jaka 

Selain itu, Lokasi yang hanya berjarak 2,5 km dari exit tol Subang, serta dekat dengan pusat bisnis dan industri. Tentunya menjadi keunggulan dari Perumahan Mewah yang satu ini.

Dikelilingi dengan 50 pabrik multinasional. Menjadikan BELLE VUE COSMO Villa sebuah investasi yang menjanjikan dengan nilai sewa hingga 10% per tahun dengan kenaikan harga hingga 15% per tahun.

Saat ini BELLE VUE COSMO Villa telah membangun 34 unit dan sudah Sold Out (Habis terjual) sebanyak 50%, dan saat ini sedang melakukan pembangunan 10 unit di tahap kedua. 

BELLE VUE COSMO Villa mempunyai harga 1,4 Milyaran untuk Cash dan 1,6 Milyaran untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Tentunya harga yang tinggi akan sesuai dengan fasilitas yang diberikan oleh Perumahan Mewah Pertama di Subang ini. 

"kami memberikan Rumah 2 lantai dengan luas tanah 105 M2, luas banunan 125 M2, serta 4 kamar tidur, 3 Bathroom, 1 Living Room, 2 Carport, 1 Kitchen dan 1 open space," tutur Jaka. 

"Untuk fasilitasnya sendiri, kami memberikan One gate System, Security 24 jam, Underground Electrical, Jogging Track, Row Jalan 7 Meter, Musholla, Taman dan kemudahan akses ke berbagai lokasi strategis," jelas Jaka

BELLE VUE COSMO Villa Berikan Promo Beli Rumah Gratis 1 Unit Mobil Honda WRV RS Tanpa Diundi hanya berlaku bagi 5 orang tercepat, periode promo ini akan berakhir di bulan Juli 2024. Jadi buruan beli rumahnya sekarang juga dan dapatkan mobil gratis sekaligus rumah impian.  

Untuk informasi selanjutnya mengenai BELLE VUE COSMO Villa dan Promonya, kamu bisa langsung menguhubungi nomor +62-811-2814-567. (nsa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua