Daerah

Banjir Promo di Teta Store Subang

ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES PROMO: Teta Stores Subang menyediakan beragam produk menarik dengan harga spesial.

SUBANG-Ada beragam produk menarik dengan harga spesial di pusat belanja termurah, terlengkap, dan terhits yakni di Teta Stores Subang. Tak tanggung-tanggung harga yang ditawarkan ada yang sangat murah. 

Teta Store juga menyediakan beragam produk yang disediakan mulai dari baju anak, daster, tas, sepatu, sendal, kerudung, hingga masih banyak barang yang lainnya.

Di tempat yang baru, Teta Store memberikan diskon sebesar 10 hingga 30 persen yang dimulai dari tanggal 5 Februari sampai 12 Februari. 

Toko Teta Store berlokasi strategis dipusat Jl. Otto Iskandardinata No.298, Sukamelang, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. 

Owner Teta Store Subang Rita Nurjanah mengatakan, Teta Store bisa di bilang pusat belanja termurah, terlengkap, dan terhits di Subang, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

"Teta Store juga tidak hanya memproduksi barang dari luar atau impor, tetapi Teta Store juga memiliki barang produksi sendiri yang dikeluarkan," ungkapnya. 

Ia mengatakan, perlu diingat untuk barang obral tidak memberi diskon tetapi Teta Store memberikan harga khusus serba Rp15.000.

Dalam penjualan Teta Store tidak hanya berjualan offline, tetapi Teta Store juga meraba dengan berjualan online mulai dari Tiktok hingga Instagram. 

"Selain itu, untuk barang yang terjual cepat dan dominan lebih banyak yang terjual itu di platform online. Kemungkinan di zaman sekarang lebih banyak orang yang memesan dari rumah menggunakan ponsel," ucapnya.(znl/ysp) 

 

Berita Terkait