Daerah

Cahaya Raudhah Subang Umumkan Jadwal Baru Umroh

Cahaya Raudhah Subang
Jamaah umrah Tour and Travel Cahaya Raudhah saat foto bersama.(Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Cahaya Raudhah mengumumkan jadwal baru umrah dengan memberikan kelebihan kenyamanan kepada para customer. Customer Service Esin Kurniawati mengatakan, terdapat  11 jadwal umrah mulai dari bulan Juli hingga bulan Oktober 2024.

"Mulai tanggal 22 Juli sampai dengan 29 Oktober 2024 dengan beragam paket Umroh yang tersedia. Durasi Umroh mulai dari 9 sampai 15 hari," ucapnya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (5/6).

Tidak hanya jadwal, Cahaya Raudhah memberikan banyak pilihan tanggal, bulan, dan hari yang beragam. 

"Kami juga memberikan fasilitas yang lebih ekonomis dengan budget yang pas dimiliki oleh customer, mulai dari perlengkapan dan rektor leader nya juga lengkap," ucapnya. 

Paket lengkap yang tersedia mulai dari umrah dan haji tersedia, untuk umrah tersedia di setiap bulannya. "Untuk haji Insya Allah di kita itu khusus ada one H+ dan furoda," jelasnya. 

Esin mengatakan, untuk on H+ itu masa tunggunya mencapai 5 sampai 7 tahun dan untuk furoda itu masa tunggunya lebih cepat karena tanpa tunggu, tetapi ada perbedaan dari segi harga. 

"Khusus reguler yang diberikan oleh Kementerian Agama (Kemenag) itu masa tunggunya sekitar 22 tahun, tetapi bisa lebih cepat jika dari Kemenag ada penambahan nama akan didaftarkan melalui on H+ dengan penambahan biaya," ungkapnya.

Cahaya Raudhah menawarkan berbagai fasilitas mulai dari pilihan maskapai penerbangan, sampai dengan kenyamanan penginapan hotel bintang tiga sampai bintang empat.

Selain itu, Cahaya Raudhah tidak hanya melayani umrah dan haji, tetapi juga melayani penjualan tiket serta paket wisata halal baik domestic dan international. 

Jadi bagi Anda yang berminat untuk menggunakan jasa dan layanan Cahaya Raudhah bisa datang ke Kantor Pusat Cahaya Raudhah yang beralamat di Jl. Ukong Sutaatmaja, RT.069/RW.009, Cigadung, Kecamatan Subang.(znl/ysp) 

 

Berita Terkait